NewsVirtual WorldVsinger

Virtual Singer KOKO Merilis Lagu Cover Terbarunya, CH4NGE

Virtual Singer KOKO, Merilis Lagu Cover Terbarunya, Yakni CH4NGE dari GIGA, Dan dalam waktu beberapa jam saja ia mencapai 10.000 pengulangan

KOKO, seorang virtual singer yang berasal dari Kamitsubaki Studio, telah merilis lagu cover terbarunya yang berjudul CH4NGE dari GIGA. Dalam waktu yang singkat saat artikel ini dibuat, lagu tersebut telah mencapai 10.000 pengulangan di platform Youtube. virtual singer tersebut membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter resminya.

KOKO juga Mengeluarkan Cuitan Terbarunya Mengenai Lagu Cover Tersebut. Dalam cuitan tersebut, virtual singer tersebut mengungkapkan kegembiraannya dalam menyanyikan lagu CH4NGE dari GIGA dan mengajak penggemarnya untuk mendengar lagu cover tersebut berulang kali.

Berikut Lagu CH4NGE yang di cover oleh KOKO.

Dalam covernya tersebut, KOKO membawakan lagu dengan penuh semangat dan menyesuaikan nuansa yang ia bawakan ke dalam lagu tersebut. Hal ini juga menunjukkan bakatnya sebagai seorang virtual singer yang sangat berbakat.

Baca juga: Fleurishana Merilis Lagu Cover Terbarunya, “The Blessing”

KOKO merupakan seorang virtual singer yang di bawah naungan Kamitsubaki Studio. Kamitsubaki Studio adalah sebuah studio produksi yang fokus pada menciptakan dan mengembangkan virtual singer dengan teknologi canggih. virtual singer tersebut memiliki penampilan yang menarik dengan karakteristik suara yang unik, membuatnya menjadi salah satu virtual singer yang populer di kalangan penggemar musik digital.

Lagu Tersebut Diciptakan Oleh Produser Musik Terkenal, GIGA-P

Selain itu, KOKO juga memiliki kanal YouTube resmi di mana ia membagikan karya-karyanya, termasuk lagu-lagu cover dan karya asli. Kanal YouTube virtual singer tersebut dapat diakses melalui tautan ini. Di kanal tersebut, penggemar dapat menikmati berbagai penampilan virtual singer tersebut dan menemukan lagu-lagu orisinal dari virtual singer itu sendiri.

Lagu Dari CH4NGE Yang Dicover Oleh Koko Merupakan Karya Dari Produser Vocaloid Terkenal

Lagu cover CH4NGE yang dinyanyikan oleh KOKO merupakan karya dari GIGA. GIGA-P, atau yang dikenal sebagai Giga, adalah seorang produser, komposer, dan utaite vocaloid terkenal. Giga dikenal akan karyanya dalam genre techno dan pop, serta aransemen musiknya yang energik. Ia sering menggunakan suara dari vocaloid seperti Len, Rin, Miku, GUMI, Luka, IA, dan Lily dalam karyanya.

Baca juga: Isekaijoucho Mengadakan Virtual Mini Live “Parallel Canvas II”

Dengan merilis lagu cover CH4NGE dari GIGA, KOKO telah menunjukkan bakatnya sebagai virtual singer. Dalam waktu singkat, lagu tersebut telah mendapatkan 10.000 pengulangan, tidak heran jika nantinya lagu cover tersebut mencapai 100.000 pengulangan. Semoga dengan perilisan lagu cover terbarunya ini, ia mendapatkan lebih banyak penggemar juga dari orang yang mendengarkan lagu-lagunya.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button