GameNewsTechnologyVirtual Reality

Astro Hunters VR Akan Dirilis Pada Kuartal Ketiga 2024

Astro Hunters VR, Game VR Terbaru dari Wenkly Studio yang Membawa Kalian Menjelajahi Luar Angkasa yang Menegangkan!

Wenkly Studio, telah mengumumkan peluncuran game terbarunya yang sangat dinantikan, Astro Hunters VR, pada tahun 2024. Wenkly Studio sendiri mengungumkan tanggal rilisnya yang dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun 2024. Astro Hunters VR akan tersedia di platform Meta, Steam, dan Pico, dengan kemungkinan dirilis di PSVR2 pada tanggal yang akan ditentukan.

Mengalahkan Alien Jahat Di Astro Hunters VR

Game ini mengusung konsep action-adventure VR di dunia terbuka di luar angkasa, di mana eksplorasi menjadi kunci keberhasilan. Para pemain dapat menjelajahi luar angkasa, mengumpulkan persediaan, dan mengalahkan alien-alien yang jahat baik secara solo maupun dalam mode multiplayer bersama teman-teman mereka.

Baca juga: Ghosts of Tabor Kembali Hadir di Quest & Steam!

Sebagai pemain, Kalian akan menjadi bagian dari misi yang menantang di Astro Hunters VR. Kalian akan ditempatkan di dalam kapal induk yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang berguna untuk perjalanan Kalian. Kalian dapat menggunakan Component Station untuk membuat peralatan, menggunakan ramuan penyembuh untuk meningkatkan kesehatan. Lalu ada Upgrade Station untuk memperkuat senjata Kalian. Namun, setelah Kalian meninggalkan zona aman kapal induk, Kalian akan menemukan planet-planet alien yang berbahaya dengan lanskap yang unik dan rahasia yang menunggu untuk diungkap.

Berbagai Fitur Menarik!

Dalam menjelajahi alam semesta yang luas ini, perlindungan diri adalah hal yang sangat penting. Pemain harus terus memperbarui peralatan dan senjata mereka di Upgrade Station. Dengan tujuan dapat melawan musuh-musuh yang bervariasi dan menguji strategi dan keterampilan tempur mereka berulang kali. Setiap planet alien memiliki sumber daya yang melimpah yang harus dikumpulkan untuk membuat alat-alat dan senjata yang diperlukan agar Kalian tetap aman.

Baca juga:Genotype Diperbarui dengan Update Pertempuran Baru di Quest

Dengan peluncuran Astro Hunters VR, Wenkly Studio kembali membuktikan keahlian mereka dalam mengembangkan game VR yang inovatif dan menghibur. Dukungan dan antusiasme dari komunitas VR di seluruh dunia diharapkan akan memberikan sambutan yang hangat bagi game ini. Tunggu tanggal rilisnya dan siapkan diri Kalian untuk petualangan luar angkasa yang tak terlupakan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button