GameNewsTechnologyVirtual Reality

OyasumiVR: Add-on Steam yang Memudahkan Tidur dalam Virtual Reality

OyasumiVR, Aplikasi Yang Membantu Kalian Untuk Tidur Dalam Virtual Reality Selelap Mungkin

Sleeping dalam virtual reality adalah sesuatu yang mungkin Anda belum pernah bayangkan sebelumnya. Namun, jika Anda mengunjungi salah satu dunia tidur di Virtual Reality, Anda akan melihat avatar tidur terlelap di atas sofa virtual. Sekarang, ada sebuah aplikasi tambahan Steam berjudul OyasumiVR yang bertujuan untuk memudahkan tidur dalam Virtual Reality bagi para penggemar Virtual Reality.

baca juga: Brazen Blaze: Game VR Tim Bertarung yang Seru dan Menegangkan

OyasumiVR Bisa Membantu Kalian Tidur Dengan Lelap Di Virtual Reality

Aplikasi tersebut bernama OyasumiVR – Virtual Reality Sleeping Utilities. Software ini dirancang untuk mendeteksi saat Anda tidur dan mengotomatisasi berbagai tugas, sesuatu yang diklaim oleh penciptanya, Raphii, dapat membantu membuat tidur dalam Virtual Reality selelap mungkin.

Sleeping di VR

OyasumiVR juga dikatakan dapat mengurangi kecerahan headset, memicu animasi avatar berdasarkan posisi tidur Anda. Aplikasi ini juga secara otomatis menangani permintaan undangan agar Anda tidak terganggu, dan mengotomatisasi berbagai pengaturan SteamVR.

Ada sejumlah fitur yang tersedia selain yang disebutkan di atas, termasuk kemampuan untuk membuat urutan shutdown komputer kalian. Aplikasi ini dapat secara otomatis mematikan pengontrol, keluar dari SteamVR, atau bahkan mematikan Windows. Secara keseluruhan fitur yang cocok jika Anda ingin tidur dalam Virtual Reality tetapi ingin bangun di tempat tidur Anda sendiri.

Tersedia Secara Gratis Di Steam Sekarang

Awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di Steam pada tanggal 25 Agustus, OyasumiVR – Virtual Reality Sleeping Utilities kini tersedia secara gratis di Steam. Anda dapat melihat daftar fitur lengkapnya di halaman Steam terkait untuk menentukan apakah aplikasi ini cocok untuk Anda.

berikut link steamnya

Tersedia Di Steam

baca juga: Kamitsubaki Studio Akan Mengumumkan Tiga Game Baru di Tokyo Game Show!

Tidak dapat dipungkiri bahwa tidur dalam Virtual Reality mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang. Namun, bagi mereka yang menikmati pengalaman Virtual Reality, aplikasi ini dapat memberikan kenyamanan mereka tidur dalam dunia virtual. Meskipun demikian, penting untuk tetap menjaga keseimbangan dan menghindari penggunaan Virtual Reality yang berlebihan atau mengganggu pola tidur alami.

Dengan adanya OyasumiVR, tidur dalam Virtual Reality menjadi lebih mudah dan nyaman. Bagi penggemar Virtual Reality yang ingin merasakan tidur dalam pengalaman virtual yang unik, aplikasi ini dapat menjadi tambahan menarik untuk mengoptimalkan pengalaman tidur mereka dalam Virtual Reality.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button