Augmented realityGame

Konser Online Honkai Impact 3rd, Dreamy Euphony

Hoyoverse, perusahaan yang merupakan rebranding dari MiHoYo, menyatakan bahwa akan diselenggarakan konser online Honkai Impact 3rd yang diberi judul “Dreamy Euphony”. Konser ini akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB. Penggemar Honkai Impact 3rd yang ingin menikmati konser ini dapat megikuti melalui YouTube, TikTok, Twitch dan juga Twitter.

Selain pengumuman akan diselenggarakannya konser, Hoyoverse juga merilis sebuah trailer menganai konser Dreamy Euphony tersebut.

Hoyoverse menyatakan bahwa dalam penyelenggaraan konser kali ini akan melibatkan teknologi XR (eXtended Reality) dan juga AR (Augmented Reality) untuk memberikan sorotan kepada beragamnya elemen musik yang disajikan oleh musisi-musisi profesional. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan pengalaman audio-visual yang memukau kepada para penggemar Honkai Impact 3rd.

Beberapa artis akan berpartisipasi dalam konser Dreamy Euphony, terutama mereka yang terlibat langsung dalam Honkai Impact 3rd. Artis pertama adalah Yellow Zero yang membawakan lagu berjudul “TruE”. Lagu tersebut merupakan lagu tema dari “Honkai Impact 3rd Animated Short: Because of You”.

Artis berikutnya adalah MARiA (GARNiDELiA) yang merupakan vokalis dari band GARNiDELiA. Maria menynyikan lagu berjudul “Reburn” yang merupakan lagu tema “Honkai Impact 3rd Animated Short: Reburn”.

Selain artis-artis tersebut, beberapa artis yang akan meramaikan konser ini adalah Wink Xy, Hanser, Mika Kobayashi, Dingshuang, Yusuf, dan Xi’an Symphony Orchestra.

Baca Juga: Smilefest 2022 dan Beberapa Figur Hololive

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button