NewsVtuber

Tantei wa Mou Shindeiru Menghadrikan Fubuki dan Matsuri di Animenya

Melalui situs dan twitter resmi anime dari novel Tantei wa Mou, Shindeiru karya Juu Nigo dan ilustrator Umibouzu, mengumumkan akan hadir dua VTuber dari Hololive di dalam animenya. Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri akan hadir sebagai karakter dalam anime ini di episode ketiga. Anime ini juga dipastikan akan mengudara pada 4 Juli 2021.

Berbeda dengan kehadiran Pekora di anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu season 2. Kehadiran Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri adalah kemunculan resmi bukan hasil keisengan staff anime-nya.

Tantei wa Mou, Shindeiru akan tayang dalam12 episode dan akan merilis tiga volume blu-ray. Volume pertamanya akan dirilis pada 26 November 2021, volume kedua pada 22 Desember 2021, dan volume ketiga pada 26 Januari 2022. Edisi terbatas dari volume pertama blu-ray ini akan menghadirkan edisi terbatas scale figure 1/7 karakter Siesta dengan pakaian renang sebagai bonus.

Muse Asia juga telah melisensi judul anime ini, namun belum mengungkapkan detail penayangannya. Tahun lalu Fubuki dan Matsuri juga telah melakukan promosi untuk novel nya. Mereka berdua memberikan kesen meraka tentang Tantei wa Mou, Shindeiru setelah membaca volume 1 novel tersebut. Menurut mereka novel ini sangat menarik dan mudah dibaca.

Sinopsis

Aku, seorang siswa SMA biasa, Kimizuka Kimihiko, yang dengan mudahnya terlibat akan sesuatu, telah ditugasi untuk menyelesaikan kasus atase oleh pria misterius berpakaian hitam. Setelah bertemu gadis detektif layaknya malaikat cantik, bernama Siesta dalam pembajakan pesawat, Kimihiko menjadi asistennya.

Dan dari situlah….

“Kau bereskan cecurutnya, dan aku akan menangkap musuh.”

“Jangan membuat rencana yang membuatku menjadi korban.”

Kami memiliki obrolan bodoh semacam itu, semuanya dalam keadaan tak baik setiap harinya dan melawan musuh-musuh di dunia. Bahkan disaat badai, duo yang dilanda cuaca ini tidur melewati keadaan ini.

Terkadang saat kami menyimpan uang dari kasino, kami akan tidur di hotel resort di malam itu, hanya untuk kembali miskin di hari berikutnya. Kami kemudian berjalan menembus padang pasir, menerjang hutan-hutan, menaklukan pegunungan, menyebrangi lautan—Detektif terhebat dan asistennya akan pergi melewati petualangan bersinar ini—

Hingga Siesta meninggal dunia.

Dan cerita ini dimulai setahun pasca insiden tersebut. Hanya aku yang tertinggal, namun aku (akan) tetap melanjutkan keinginan Siesta yang masih ada. Cerita ini masih jauh dari berakhir…

PV pertama Tantei wa Mou, Shindeiru :

PV kedua Tantei wa Mou, Shindeiru :

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button