GameNews

Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact Berkolaborasi Dalam Waktu Dekat

miHoYo mengumumkan bahwa Honkai Impact 3rd akan melakukan kolaborasi dengan action RPG Open World Genshin Impact. Karakter populer Fischl dari Genshin Impact akan diperkenalkan ke dunia Honkai 3rd sebagai pemanah pertama dengan ceritanya sendiri.

Video di balik layar juga ditampilkan untuk menampilkan tim yang mengerjakan Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact dengan latar belakang dan tantangan selama produksi.

Video Di Balik Layar

Kolaborasi antara dua judul game buatan miYoHo – Genshin Impact bisa dibilang adalah hal yang menarik. Karena di antara keduanya sama-sama memiliki daya tarik tersendiri, tapi secara global Genshin Impact telah menjadi game yang lebih sukses, semetara itu gameplay action yang ditawarkan oleh Honkai Impact memberikan pengalaman bermain yang berbeda namun tetap memiliki kesan yang sama.

Baca Juga: Hanatan Debut Sebagai Vtuber – Virtuacorner

Event Cross-over

Berdasrakan server China yang terlebih dahulu menjalani event ini ada banyak hal menarik di event ini jika versi globalnya tetep mengacu ker versi China. Dalam event kolaborasi ini akan ada berbagai konten menarik. Mulai dari dua karakter ternama dari Genshin Impact yaitu Fischl dan Keqing akan mengisi daftar playable karakter dari game Honkai Impact 3.

Honkai Impact event genshin impact

Honkai Impact event genshin impact

Paimon, yaitu maskot Genshin Impact juga turut hadir dalam event ini namun Paimon hanya berperan sebagai NPC. Tak hanya itu, ada juga tambahan konten lain seperti senjata baru, dimana pemain dapat melawan musuh yang ada dari game Genshin Impact seperti Ruin Guard.

Honkai Impact event genshin impact

Karakter Fischl bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan login ketika event ini berlangsung. Sedangkan karakter Keqing dikabarkan tidak akan masuk ke permanen Honkai Impact 3 namun hanya dapat dimainkan secara sementara pada saat event ini berlangsung.

Karakter Teri dalam akan mendapatkan skin eksklusif Klee, salah satu playable dari karakter Genshin Impact.

Honkai Impact event genshin impact

Event kolaborasi in akan dijadwalkan hadir setelah update game selanjutnya di versi 4.9. Saat ini client game tersebut masih di versi 4.8 dimana sudah dipastikan eventnya kan berlangsung di update game selanjutnya.

Baca Juga : Blue Archive Global Akan Segera Dirilis Oleh Nexon

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button