GameNews

Ni no Kuni Cross Worlds Menghadirkan PvP 100 Pemain

Mobile game “Ni no Kuni: Cross Worlds” Netmarble telah mengungkapkan gameplay detailnya pada live streaming khusus pra-rilis pada 30 Mei lalu. Mode PvP 100-pemain juga diungkapkan untuk pertama kalinya.

“Ni no Kuni: Cross Worlds”   akan diluncurkan di Jepang, Korea, dan Taiwan pada 10 Juni. Perilisan global nya juga akan direncanakan tetapi jadwalnya masih belum dikonfirmasi.

 Pilih Di Antara 5 Karakter

“Ni no Kuni: Cross Worlds” mengikuti pengaturan asli dari seri “Ni no Kuni” dan telah merekonstruksi sistem permainan yang cocok untuk perangkat seluler. Pemain dapat memilih antara 5 karakter untuk memulai permainan, dan menentukan jenis kelamin dan suaranya.

5 karakter yang tersedia dalam game ini adalah Rogue, Destroyer, Witch, Engineer, dan Swordsman. Anda juga dapat menyesuaikan gaya rambut, warna rambut, dan warna mata karakter Anda.

 

Cerita Epic

Game ini mengikuti kisah yang sepenuhnya orisinal di mana pemain bermain sebagai protagonis, yang diundang untuk berpartisipasi dalam uji beta dari gim realitas virtual “Soul Divers”. Anda memasuki dunia Ni no Kuni dan ketika Anda membuka mata, Anda menemukan diri Anda berada di tengah pertempuran sengit.

Berkat bantuan Ratu Sia dan makhluk misterius Cluu, kamu bisa lolos dari bahaya. Setelah itu, pemain menuju ke Evermore untuk mencari bantuan dalam melindungi Ni no Kuni.

100 pemain PvP mode

Pada kesmpatan streaming langsung Ni no Kuni Cross Worlds juga memperkenalkan “Battlefield of Relics”, mode PvP untuk dua tim yang bersaing untuk menempati wilayah dengan hingga 100 orang bergabung dalam pertempuran.

Poin dapat diperoleh dengan menduduki wilayah dan tim yang mencapai titik target menang. Jika pemenang tidak ditentukan dalam batas waktu, tim dengan skor tertinggi di akhir akan menang.

Mengalahkan monster di peta dapat memperoleh buff yang berbeda dan pemain dapat menggunakannya untuk mempertahankan wilayah mereka atau menyerang orang lain. Anda juga dapat mengatur barikade untuk memblokir pemain lain, sehingga banyak strategi dapat digunakan.

Terlepas dari “Battlefield of Relics”, mode permainan multipemain lainnya termasuk Pertempuran Pertahanan bagi pemain untuk melindungi pangkalan dari monster dan Pertempuran Invasi untuk menyerang pangkalan satu sama lain.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button