NewsVtuber

Anime Idol dan Vtuber Dalam Festival Musik KURO-OBI VIRTUAL IDOL POWER 2021

Kolaborasi impian! Festival musik online yang dipersembahkan oleh 5 idol virtual. Dari anime idol “Creamy Mami” dan “PriPara” dan VTuber paling populer “Hololive” Himemori Luna dan Housou Marine serta vtuber perawat “Sana Natori”. Pada 27 Juni 2021, acara menakjubkan ini akan diadakan dengan nama acaranya “KURO-OBI VIRTUAL IDOL POWER 2021”.

Creamy Mami

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa “Creamy Mami, the Magic Angel” adalah karya perwakilan dari Piero Inc. dan anime idol asli.

Creamy Mami kuro-obi

Wujud perubahan sihir ajaib oleh Yuu. Dalam wujudnya yang telah berubah, dia selalu menggoda teman masa kecilnya, Toshio, dan berpura-pura menjadi pelanggan di toko orang tuanya … sampai dia melakukan debutnya sebagai seorang idol.

Creamy Mami, the Magic Angel [1] (Mahou no Tenshi Kurīmī Mami) adalah serial anime midol magical girl oleh Pierrot yang ditayangkan dari tahun 1983 hingga 1984 di Nippon Television. Ia kemudian memiliki empat adaptasi OVA dan ditampilkan dalam presentasi khusus Studio Pierrot lainnya.

<Situs web resmi Crymi Mami
https://pierrot.jp/title/magicgirl/

Manaka LaaLa

Lahir dari permainan hiburan dengan nama yang sama dikembangkan bersama oleh Takara Tomy Arts dan Syn Sophia, menjadi anime idol populer “PriPara” yang diproduksi oleh Tatsunoko Pro dan DONG WOO A&E, idol surgawi “Manaka Lalaa”.

pripara Manaka Lalaa kuro-obi

Seorang anggota dari tim idol surgawi Sorami Smile, aktif di taman hiburan idol “PriPara”, di mana siapa saja bisa menjadi seorang idol. Dia selalu ceria dan positif, dan dapat dengan mudah berteman dengan siapa pun. Di dunia luar, dia adalah anak kelas enam, tetapi ketika dia memasuki PriPara, dia menjadi lebih dewasa. Kalimat favoritnya adalah “Kashikomama! Dia adalah anggota PriPara.

Situs Resmi PriPara
https://pripara.jp/allidol/

HOLOLIVE

Dan sekarang, dalam inovasi yang sebelumnya tidak terpikirkan di industri ini, VTuber ikut bergabung! Jika membicarakan VTubers, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa yang paling populer adalah dari “Hololive”. Dengan banyaknya idol dari Hololive 2 member yang akan tampil adalah Himemori Luna dan Houshou Marine.

Himemori Luna.
Putri Negeri Permen. Dia adalah gadis yang manis dan ramah, tetapi sering dimarahi oleh pelayannya karena egois. Aksesori bulannya dikatakan sebagai tanda negara di dunia lain?

Himemori Luna Kuro-Obi

Hoshou Marine
Menyukai perhiasan, harta karun, dan uang, serta bercita-cita menjadi bajak laut dan mencari harta karun. Mimpinya adalah menjadi bajak laut dan menemukan harta karun. Tujuannya adalah membeli kapal bajak laut, dan saat ini menjadi VTuber idol di darat. (Dengan kata lain, dia hanya seorang gadis yang bercosplay menjadi bajak laut.) Dia bertingkah seperti kakak perempuan yang gemar menggoda dan merayu dengan cara yang nakal.

Houshou Marine Kuro-Obi

Situs web resmi Hollow Live Productions
https://www.hololive.tv/

 

Dan juga tidak ketinggalan VTuber populer “Sana Natori”.

Sana Natori

Sana Natori adalah seorang perawat yang menjalani hidupnya dengan tujuan “menjalani kehidupan internet yang sopan”.
Dia tinggal di sanatorium virtual dan menghabiskan sepanjang hari menjelajahi Internet.
Episode favoritnya dari Anime Idol PriPara adalah episode 80, “Pop Step Galore!

<Profil Sana Natori>
Twitter: https://twitter.com/sana_natori
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCIdEIHpS0TdkqRkHL5OkLtA

Ini adalah festival satu hari yang menampilkan keempat kelompok ini.
Mereka akan berkolaborasi dengan lagu original mereka, dan jika kalian melewatkan acara ini, kalian tidak akan pernah melihatnya lagi. Ini adalah pertunjukan luar biasa yang tidak akan pernah kalian lihat lagi. Interaksi anime idol yang terkenal di Jepang juga akan menjadi sorotan.

Festival tahun ini direncanakan dan diselenggarakan oleh tiga perusahaan: Piero Corporation, perusahaan di balik “Creamy Mami, the Magic Angel”; BALUS Corporation, yang mengkhususkan diri dalam perencanaan dan produksi pertunjukan live xR; dan East Field Corporation, yang menangani sejumlah proyek hiburan.

Visual utama untuk acara ini akan digambar oleh Akemi Takada, yang terkenal dengan karyanya sebagai desainer karakter untuk anime idol “Creamy Mami, the Magic Angel” dan “Mobile Police Patlabor.

Tiket seharga 9800 yen dengan merch dan 3800 yen untuk tiket umum. Tiket dengan merch termasuk T-shirt dan 5 kartu pos dengan ilustrasi yang digambar oleh Akemi Takada. Setelah pendistribusian mulai pukul 19:00 tanggal 27 Juni, kalian dapat menontonnya hingga pukul 23:59 pada tanggal 4 Juli.

KURO-OBI event page
https://virtual.spwn.jp/events/21062719-kuroobi

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button