GameNews

Legend of Mana Dapatkan Adaptasi Anime Di Perayaan 30 tahunnya

Square Enix mengumumkan pada hari Minggu selama siaran langsung ulang tahun ke-30 untuk seri game Seiken Densetsu ( Mana Series ) bahwa Warner Bros. Japan sedang memproduksi adaptasi anime dari game Square Enix ‘s Legend of Mana .

Anime ini berjudul Legend of Mana: The Teardrop Crystal ( Seiken Densetsu : The Teardrop Crystal dalam bahasa Jepang). Warner Bros. Japan tidak mengumumkan tanggal debut anime tersebut.

Graphinica dan Yokohama Animation Lab akan memproduksi animenya. Kedua studio tersebut sebelumnya berkolaborasi untuk memproduksi film sinematik pembuka untuk versi remaster dari game Legend of Mana .

Produser seri game Masaru Oyamada mengomentari pengumuman tersebut:

Ketika proyek animasi pertama kali diajukan kepada saya, remastering “Legend of Mana” bahkan tidak ada dalam diskusi.
Awalnya saya menghadiri pertemuan itu tanpa berpikir panjang, tetapi ketika Mr. Yawata dari Warner Bros. Japan dengan penuh semangat mengajukan proyek animasi “Legend of Mana” (dengan begitu banyak cinta), saya menyadari bahwa saya perlu membuat [sic] game segera setelah Saya bisa.
Jadi rumor mengatakan, begitulah proyek remaster HD dimulai.Penggemar “Legend of Mana”, yakinlah.
Orang-orang yang terlibat dalam proyek ini masih memiliki kecintaan yang sama terhadap serial tersebut seperti dulu.

Legend of Mana ( Seiken Densetsu: Legend of Mana ) adalah game keempat dalam seri RPG Mana/Seiken Densetsu Square , setelah Trials of Mana , dan memulai debutnya di PlayStation pada tahun 1999. Versi remaster diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada hari Kamis, dan diluncurkan di PC pada hari Jumat.

Seiken Densetsu-Final Fantasy Gaiden- permainan debutnya untuk Game Boy pada tahun 1991. Lapangan merilis Seiken Densetsu 2 ( Secret of Mana ) game untuk Super Famicom (SNES) di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 1993. Lapangan dirilis yang Seiken Densetsu 3 tindakan role-playing game untuk super Famicom pada tahun 1995.

Mana Series

Square Enix merilis sebuah remake dari game asli untuk PlayStation Vita serta perangkat iOS dan Android di Jepang pada 2016. Inggris versi dari permainan secara bersamaan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android dengan judul Adventures of Mana .

Square Enix juga merilis Collection of Mana untuk Switch dalam bahasa Inggris secara digital pada Juni 2019, dan rilis fisik dikirimkan pada Agustus 2019. Rilis ini mencakup tiga game pertama dalam seri. Koleksi tersebut diluncurkan secara fisik dan digital sebagai Seiken Densetsu Collection for Switch di Jepang pada Juni 2017. Square Enix merilis remake Seiken Densetsu 3 sebagai Trials of Mana untuk PS4, Switch, dan PC pada April 2020.

The Seiken Densetsu: Naik dari Mana permainan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada 2014, dan Square Enix merilis game untuk PlayStation Vita pada tahun 2015

Baca Juga : Deep Insanity Gandeng Hololive Untuk Bawakan Lagu Pembuka

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button