Vtuber

Holostars Cafe Akan Hadir di Ikebukuro

Holostars, grup vtuber pria saudara dari Hololive, akan membuka Holostars Cafe di kawasan Ikebukuro. Berikut ini adalah menu yang bisa pengunjung nikmati saat menghabiskan waktu senggangnya di Holostars Cafe

Hololive Holostars Cafe Vtuber

Terdapat 4 menu makanan khas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Hal yang paling tampak menonjol adalah sebuah Omurice dengan harga 1400 JPY atau sekitar 175.000 IDR. Selain omurice, pengunjung yang suka dengan makanan manis juga dapat memilih 3 makanan ringan lain, masing-masing dengan harga 1300 JPY atau sekitar 162.500 IDR.

Hololive Holostars Cafe Vtuber

Hal lain yang tak kalah menarik adalah set minuman dari kolaborasi Holostars Cafe ini, masing-masing minuman memiliki hubungan dengan masing-masing membernya. Minuman ini dibagi menjadi dua paket, minuman saja dan minuman yang disajikan bersama dengan muddler atau sendok pengaduk minuman bergambar member yang dihargai 770 JPY atau sekitar 96.250 IDR.

Hololive Holostars Cafe Vtuber

Bagi yang juga ingin berbelanja pernak-pernik dan memorabilia, Holostars Cafe juga menyediakannya. Dimulai dari badge seharga 440 JPY (55.000 IDR), gantungan kunci dan acrylic muddler seharga 770 JPY (96.250 IDR) hingga clear fileΒ ukuran A4 dengan harga 440 JPY (55.000 IDR).

Acara kolaborasi ini terbatas dari hari Rabu, 3 November 2021 hingga Minggu, 14 November 2021.

Bagi yang ingin lebih mengetahui siapa sih grup vtuber pria sudara dari Hololive ini, dapat langsung mengunjungi channel Youtubenya.

Baca Juga: Holostars Rilis lagu “Just Follow Stars” dan akan Konser 3D Desember Nanti

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button