NewsTechnologyVirtual Reality

Typos Membantu Kalian Untuk Mengetik Lebih Cepat Di Vision Pro!

Aplikasi Vision Pro Terbaru, Yakni Typos Menghadirkan Pengetikan Lebih Cepat dengan Menggunakan iPhone di Saku Anda

Dalam era kemajuan teknologi saat ini, kemampuan mengetik dengan cepat dan efisien menjadi sangat penting bagi banyak orang. Terutama bagi para pengguna Vision Pro, headset virtual reality inovatif dari Apple. Namun, mengetik di keyboard virtual Vision Pro bisa menjadi tantangan bagi beberapa pengguna. Kabar baiknya, ada sebuah solusi menarik yang dapat membantu, yaitu sebuah aplikasi baru yang disebut Typos.

Baca juga: Daft Punk Akhirnya Hadir di Beat Saber dengan Music Pack Baru

Typos merupakan aplikasi gratis yang memungkinkan kalian mengetik dengan lebih cepat menggunakan iPhone yang selalu ada di saku kalian. Meskipun aplikasi ini tidak memberikan akses sistem-wide ke kolom input teks seperti yang mungkin dilakukan Apple dengan dukungan resmi keyboard iPhone, Aplikasi ini tetap menjadi cara yang efektif untuk memanfaatkan kebiasaan mengetik di iPhone kalian dan mengetik secepat mungkin.

Bagaimana cara kerjanya? Setelah mengunduh Typos, kalian dapat memunculkan jendela teks di sebelah apa pun yang sedang kalian kerjakan di Vision Pro, seperti kolom URL atau bahkan kolom komentar di situs web favorit kalian. Dari sana, kalian dapat mengetik di jendela Typos dan kemudian memindahkan teks tersebut ke mana pun yang kalian butuhkan dengan cara mencubit dan menyeret.

Berbagai Fitur Di Typos Menghadirkan Pengetikan Lebih Cepat Di Vision Pro!

Salah satu keuntungan besar lainnya dari aplikasi ini adalah akses kalian ke fitur autocorrect iPhone. Hal ini membuat Typos menjadi cara tercepat untuk mengetik di Vision Pro saat ini, selain menggunakan keyboard stenographer. Aplikasi ini juga mendukung iPad, termasuk dukungan untuk Magic Keyboard atau folio keyboard yang terpasang pada iPad kalian.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pengembang Typos di Twitter, kalian dapat melihat bagaimana aplikasi ini bekerja dengan lancar dan efisien. Aplikasi ini memungkinkan kalian mengetik dengan cepat menggunakan iPhone dan secara instan memindahkan teks ke Vision Pro.

Perlu diketahui, bahwa kalian masih perlu melihat iPhone kalian dalam mode mixedsaat menggunakan Typos. Walaupun begitu aplikasi ini tetap menjadi cara yang lebih ringan dan mudah untuk memasukkan teks dalam jumlah yang lebih besar.

Baca juga: Breathedge: Cosmic Cluck – Petualangan VR dengan Ayam Bicara

Dengan adanya Typos, Vision Pro semakin mudah dan efisien dalam hal pengetikan. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengetik lebih cepat dan dengan lebih akurat menggunakan iPhone kalian. Jadi, jika kalian ingin meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam mengetik di Vision Pro, Typos adalah solusi yang patut kalian coba!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button