GameNewsTechnologyVirtual Reality

Breathedge: Cosmic Cluck – Petualangan VR dengan Ayam Bicara

Breathedge: Cosmic Cluck, Petualangan VR Unik dengan Ayam Bicara yang Dimana Kalian Akan Membersihkan Sampah di Luar Angkasa

Breathedge: Cosmic Cluck adalah game VR yang akan mengajak kalian dalam petualangan luar angkasa yang penuh dengan komedi, dan jangan lewatkan kehadiran seekor ayam yang bisa bicara. Dikembangkan oleh HypeTrain Digital, Breathedge: Cosmic Cluck merupakan spin-off dari game survival luar angkasa pada tahun 2021, Breathedge.

Sebagai seorang manusia biasa, kalian akan bertugas membersihkan sampah di seluruh luar angkasa yang ditinggalkan oleh umat manusia dan korporasi jahat. Game ini menawarkan petualangan konyol yang penuh dengan “komentar mendalam tentang apa pun dari seekor ayam gila.”

Kalian dapat melihat cuplikan gamenya di bawah ini:

Petualangan Breathedge: Cosmic Cluck tidak hanya sebatas menyelamatkan alam semesta, tetapi juga mengunjungi berbagai peternakan luar angkasa yang dimiliki oleh atlet, otak jenius kriminal, dan lainnya. Membersihkan sampah di luar angkasa dapat dilakukan dengan menggunakan alat serbaguna yang dapat menarik sampah untuk dilemparkan ke musuh, serta menarik diri kalian sendiri menuju asteroid dan reruntuhan kapal. Dalam game ini, terdapat pertarungan dengan bos yang muncul dengan penampilan yang tak terduga.

Baca juga: Humanity, Game Puzzle Menarik Akan Hadir Di Quest!

Game ini bersinopsis, Saat kalian melayang di final frontier, kalian akan mengisi saku kalian dengan sampah yang dibuang oleh korporasi jahat, memperbaiki mobil luar angkasa dengan sedikit usaha dan persediaan yang bisa kalian kumpulkan, bahkan mengunjungi peternakan luar angkasa yang dimiliki oleh atlet, penggemar alam semesta, dan kriminal dengan otak jenius. Bertahan hiduplah, dan siapa tahu, mungkin kalian akan berhasil menghadapi penjahat paling jahat dan menyelamatkan alam semesta. Atau setidaknya menyelamatkan peternakan.

Breathedge: Cosmic Cluck sudah tersedia sekarang di platform Meta Quest.

Dengan Breathedge: Cosmic Cluck, kalian akan merasakan pengalaman unik dalam petualangan VR di luar angkasa. Perpaduan antara komedi, gameplay yang menyenangkan, dan kemampuan ayam bicara akan menjadikan game ini menarik bagi para penggemar VR. Dikembangkan oleh HypeTrain Digital, game ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari game VR lainnya dengan mengeksplorasi luar angkasa dan membersihkan sampah yang ditinggalkan oleh manusia. Untuk memainkan game ini game sudah tersedia di Meta Quest!

Baca juga: The Sea We Breathe: Edukasi Dalam VR Yang Mengasyikkan

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi peternakan luar angkasa yang unik dan melibatkan diri dalam pertarungan melawan bos yang mengejutkan. Segera mainkan Breathedge: Cosmic Cluck di platform Meta Quest dan nikmati petualangan seru bersama ayam bicara di luar angkasa!

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button