GameNewsTechnologyVirtual Reality

Humanity, Game Puzzle Menarik Akan Hadir Di Quest!

Puzzle Platformer Humanity Akan Hadir di Quest, Yang Akan Mengajak Kalian Menikmati Petualangan Seru dengan Shiba Inu!

Game puzzle platformer surrealis Humanity akan segera hadir di platform Quest pada bulan Maret ini. Setelah sukses dirilis di Steam dan PS5 dengan dukungan VR, Humanity kini siap memanjakan pengguna Quest dengan petualangan seru bersama seekor Shiba Inu. Dalam game ini, kalian akan menjadi Shiba Inu yang bertugas untuk memandu sekelompok manusia tanpa pikiran menuju pintu keluar. Terinspirasi dari game klasik Lemmings, Humanity menghadirkan tantangan unik dalam bentuk teka-teki dan aksi platformer yang menguji kecerdikan dan keterampilan kalian.

Humanity Akan Hadir Dengan Lebih Dari 90 Level!

Enhance selaku penerbit game ini mengonfirmasi bahwa versi Quest akan menyajikan mode single player dengan lebih dari 90 level dan pertarungan bos yang menantang. Selain itu, dukungan crossplatform juga tersedia untuk custom user. dengan akses ke lebih dari 8.000 level yang telah dirancang pada versi sebelumnya.

Baca juga: Mari Coba Mannequin VR Alpha Test di Quest

Dalam kesempatan sebelumnya para kritikus menemukan bahwa Humanity merupakan game yang sangat menghibur. Meskipun ada beberapa peluang yang terlewatkan dalam memanfaatkan potensi VR secara maksimal. Para kritikus tetap menganggapnya sebagai “rilisan yang sangat bagus” yang memberikan pengalaman teka-teki yang cerdas dan menarik.

Baca juga: Zombie Army VR Dikonfirmasi Rilis Di Tahun 2024

Meskipun demikian, Humanity tetap menjadi rilisan yang sangat baik dan menarik dalam VR. Game ini benar-benar merupakan permata dalam genre teka-teki dan layak untuk dicoba dalam format apa pun yang kalian sukai. Terutama, game ini terasa sangat pas dimainkan di PS5. Ketika kalian memainkan game ini di PS5 kalian dapat bersantai di ruang tamu dan memainkannya di TV pada malam hari.

Terdapat Diskon Untuk Pre-order!

Humanity akan hadir di Quest pada tanggal 14 Maret dengan harga $24,99 USD, dan terdapat diskon pre-order sebesar 20%. Bagi kalian yang ingin mencoba sekarang, game ini sudah tersedia di PSVR 2 dan PC VR. Dengan kehadiran Humanity di Quest, kalian akan dapat merasakan petualangan seru dengan teka-teki yang menguji kecerdikan kalian, sambil menemani seekor Shiba Inu yang menggemaskan. Jadilah bagian dari perjalanan unik ini dan temukan pengalaman VR yang tak terlupakan di Quest kalian!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button