NewsVirtual WorldVsinger

Shishiro Botan menjadi VTuber ke 26 yang mecapai 1 juta Sub di Youtube

Melalui akun Twitter resminya, VTuber yang berafiliasi dengan agensi Produksi Hololive, Shishiro Botan, mengabrakan bahwa ia telah melampaui satu juta akumulasi subscribers di YouTube. Botan mengadakan stream  karaoke khusus sebelum mencapai moemen, sejarah baginya ini.Banyak ucapan selamat dibagikan dengan berbagai ilustrasi dan pesan ucapan selamat dari para pengikutnya di twitter.

Shishiro Botan telah menjadi anggota ke-26 sebagai VTuber dan ke-23 di Hololive, dan ini akan menjadi orang pertama yang mendapat “Plat Emas” di antara generasi ke-5 di Hololive. Anggota lain yang kemungkinan akan mencapai angka tersebut dalam beberapa bulan mendatang termasuk Murasaki Shion dan Moona Hoshinova , yang masing-masing memiliki 888.000 dan 885.000 pelanggan.

Botan memulai debutnya di YouTube pada 14 Agustus 2020 sebagai anggota talenta generasi kelima perusahaan bersama Yukihana LamyMomosuzu NeneMano Aloe, dan Omaru Polka . Desainnya dibuat oleh ilustrator Tomari, illustrator light novel seperti Tomodachi no Imouto ga Ore ni dake Uzai (My Friend’s Little Sister Has It In for Me!) Dan Karakter Yuujin no Ore ga Motemakuru Wake Nai Darou? (There’s no way a side character like me could be popular, right?).

Shishiro Botan sangat peduli dengan teman satu generasinya dan terkadang bertindak sebagai pemimpin kelompok. Dia juga memiliki sedikit sifat nakal, misalnya, menyeret teman-temannya untuk bermain game horor dan mencoba memakan Tsunomaki Watame.

Berlawanan dengan penampilannya yang sporty, dia adalah singa putih yang lebih suka bermalas-malasan. penampilan Botan yang keren dan dewasa menyembunyikan karakter ceria dan riang. Dia sangat santai selama stream, bahkan selama permainan yang intens dengan kekacauan yang tiba-tiba. Jarang sekali Botan terlihat panik ketika menghadapi tantangan bahkan dia kan mentertawakan situasi tersebut.

Stream unggulanya adalah game FPS seperti “Rainbow Six Siege” dan “Call of Duty”, dan terungkap dalam stream debut nya pada pertama kali, bahwa itu adalah peringkat master yang dikatakan sebagai 0,4% teratas di “Apex Legends” pada saat mendaftar Hololive. .

Dan untuk pertama kalinya Shishiro Botan akan mengikuti dalam turnament FPS. Akan satu team dengan sesama member Hololive Tokoyami Towa, Nun Bora dari Nijisanji KR dan streamer Korea, Park “Cpt” Won-jae . Botan akan mengikuti turnamen game Battlefield V dalam Battlefield Streamer Cup.

Shishiro Botan Battlefield

Juga diketahui bahwa Shisiro Botan memliki porsi fans dari Srishia yang cukup banyak. Pada satu titik, banyak komentar streamnya dalam bahasa Rusia. Tampaknya popularitas yang begitu tinggi di luar jepang juga menyebabkan pencapaian 1 juta subscribers kali ini.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button