NewsVirtual WorldVtuber
Trending

Inuyama Tamaki Collab dengan Seiyuu Rika Matsumoto

Kolaborasi VTuber Inuyama Tamaki dengan pengisi suara Satoshi/Ash dari seri Pokemon

Saat ini di Jepang, bahkan mungkin di belahan dunia lain, karakter Virtual Youtuber (VTuber) sudah bukan lagi sekadar karakter fiksi virtual saja. Berkat tren yang terus booming sampai sekarang, mereka sudah bertransformasi menjadi public figure. Tidak jarang karakter VTuber tampil bersama dengan public figure sungguhan membuat konten bersama. Seperti halnya yang terjadi dengan VTuber asal Jepang bernama Inuyama Tamaki yang mengumumkan akan berkolaborasi dengan seiyuu ternama Rika Matsumoto.

Bagi para fans Pokemon nama Rika Matsumoto tentulah sudah tidak asing didengar. Beliau adalah sosok yang mengisi suara karakter Satoshi (Ash), karakter utama dari seri anime Pokemon sejak awal anime tersebut dirilis hingga sekarang. Tidak jarang namanya cukup sering disebut sebagai salah satu Seiyuu yang “legendaris” di dunia anime Jepang.

Baca juga: Holostars Cafe Akan Hadir di Ikebukuro

Kesempatan berkolaborasi dengan seiyuu se-level ini tentu merupakan kesempatan yang sangat besar bagi VTuber Inuyama Tamaki. VTuber yang dibuat dan juga disuarakan oleh mangaka Tsukudani Norio ini akan meluncurkan konten kolaborasinya dengan Rika Matsumoto pada hari Selasa, 19 Oktober di jam 19:00-20:00 WIB (21:00-22:00 JST). Ia juga membuka kesempatan bagi para fansnya untuk ikut serta dalam kolaborasi ini dengan mengirim pertanyaan melalui page marshmallow miliknya.

Akan seperti apa ya kolaborasi antara VTuber dengan seiyuu legend ini? Untuk kamu para fans Inuyama Tamaki atau fans Pokemon, kamu gaboleh kelewatan nonton collab mereka ini nih!

Baca juga: Shishiro Botan menjadi VTuber ke-26 yang meraih 1 juta subscriber di YouTube

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button