NewsVirtual WorldVtuberZatsudan

Hoshimachi Suisei Mencapai 1 Juta Subscribers Setelah Rilis Single Baru

Pada tanggal 26 Juni, terungkap bahwa Hoshimachi Suisei, yang tergabung dalam grup VTuber “Hololive” , telah melampaui 1 juta subcribers pada saluran YouTube-nya.  Menyusul kesuksesan member Hololive lainya Suisei menjadi member ke 18 yang telah melewtai 1 juta subsciber.Setelah sebelumnya di bulan yang sama Natsuiro Matsuri dari hololive generasi pertama juga telah melewati 1 juta subscibers.

Sebelumnya direncanakan Hoshimachi Suisei akan melakukan stream karaoke dan akan berhenti jika ia mencapai 1 juta subscribers. Stream yang dijadwalkan akan dimulai pada siang 26 juni tersebut di umumkan setelah ia merilis single terbaru “Blue Rose” pada malam harinya. Namun baru 1 menit setelah ia memulai streamnya target 1 juta subsriber tercapai. Dan tentu saja itu tidak benar-benar menghentikannya untuk bernyanyi di stream tersebut.

Hoshimachi Suisei memulai aktivitasnya sebagai Vtuber indie pada Maret 2018. Dan pada Mei 2019, ia bergabung dengan Hololive bersama AZKi menjadi Vsinger di bawah label INNK MUSIC”. Selanjutnya, pada bulan Desember tahun yang sama, ia pindah dari “INNK MUSIC” ke “Hololive”. Bbergabung dengan generasi ke-0 Hololive, dan memiliki karir yang cukup unik di dalam Hololive.

Sapaan “Batu permata yang muncul seperti komet” sudah tidak asing lagi, dan dia aktif terutama dalam musik sebagai idola VTuber dan VSinger. Sejauh ini, lagu originalnya “Comet” yang diumumkan pertama kali di era individu, pada Desember 2020 berhasil meraih juara pertama kategori musik di “2nd VTuber Music Awards”, dan kini telah diputar lebih dari 8,8 juta kali. selain juga “NEXT COLOR”, Hoshimachi Suisei telah merilis tujuh lagu asli sejauh ini, termasuk PLANET” dan lagu terbaru “Bluerose” yang dirilis pada tanggal 25 Juni .

Single Terbaru “Blue Rose”

Hoshimachi Suisei telah mengambil banyak tantangan seperti permainan langsung. Dan dikabarkan bahwa permainan Tetris nya adalah yang terbaik di dunia VTuber. Selain itu, karakter psikopat telah melekat padanya dari komentar yang dibuat selama stream game seperti “Among Us” atau “GTA” .

Saat ini, selain mengembangkan program radio bernama “Hoshimachi Suisei/Tadokoro Azusa Parallel Line Sukuranburu” di Super! A & G +. Di YouTube, bersama Toko Inui milik Nijisanji, serial radio berjudul “Tokomachi” diadakan setiap bulan.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button