NewsVtuber

Hololive Indonesia Menjual Makanan Khas Indonesia di Event Hololive Super Fes 2022

Pada akhir pekan ini Cover akan menggelar sebuah event besar bernama Hololive Super Fes 2022. Dalam event ini talent dari seluruh gen dan cabang hololive akan ikut serta untuk berpartisipasi termasuk hololive Indonesia. Berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam event skala internasional yang diadakan di Jepang, tentu saja hal ini menjadi kesempatan untuk mengenalkan budaya Indonesia kepada dunia. Karena itulah tim hololive Indonesia mempersembahkan sajian makanan khas Indonesia sebagai sebuah bentuk seni kuliner yang bisa dibeli oleh para pengunjung event Hololive Super Fes 2022 di akhir pekan ini.

Baca Juga: Iofi Terpapar Covid 19, Mari Kita Doakan Agar Sembuh

Paket makanan dari hololive Indonesia ini berisi menu makanan khas Indonesia yang terdiri dari Pastel, Martabak Telor, Risoles, Nasi Goreng serta Chiffon Cake dan Banana Cake sebagai desert. Wah unik sekali ya rasanya menikmati Martabak Telor di tengah event yang berlangsung di Jepang.

Paket lengkap makanan khas Indonesia ini dijual dengan harga 2.000 Yen (kira-kira sekitar Rp280.000 – Rp300.000). Pastinya sih menu ini seperitnya sangat tidak boleh dilewatkan untuk teman-teman kita yang sedang di Jepang dan kangen dengan jajanan lokal ya. Jika di event anime di dalam negeri kita asik berburu makanan khas Jepang, event di Jepang malah menyajikan makanan Indonesia.

Baca Juga: Ngesimp Hololive ID Bisa Via Sociabuzz

Bisa dikatakan bahwa saat ini VTuber tidak hanya memiliki peran sebagai content creator yang berbagi hiburan saja tetapi juga bisa menjadi seseorang yang mengenalkan keragaman budaya nusantara di kancah global. Tentu masih ingat kan betapa kerennya medley lagu daerah dari hololive Indonesia yang dirilis saat tujuh belasan tahun lalu? Atau juga soal kostum baru hololive Indonesia yang semua mengangkat budaya fashion dalam negeri sebagai unsur dominan dalam kostum yang dikenakan.

Karena itu, yuk mari kita dukung para Virtual Youtuber asal Indonesia. Semoga dengan ini semakin banyak lagi VTuber Indonesia yang bisa menembus kancah global dan turut serta memperkenalkan budaya bangsa kepada audience global seperti hololive Indonesia ini. Salut untuk M-chan, tim dan talent hololive Indonesia sih atas idenya ini, keren banget!

Baca Juga: Refund Tiket Hololive 3rd Fes Seiring Pemberhentian Uruha Rushia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button