NewsVtuber

Mythia Batford Menyatakan Hiatus dari Aktivitas Vtuber

Vtuber vampir moe, Mythia Batford menyatakan hiatus hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Hal ini diungkapkan Mythia pada siarannya pada tanggal 19 Januari 2022 di channel resmi Youtubenya. Alasan Mythia hiatus salah satunya merupakan masalah kesehatan. Karena hiatus yang mendadak ini pula, Mythia menyatakan permintaan maaf kepada para penggemarnya karena belum dapat memenuhi perayaan keberhasilan Mythia mencapai 400.000 pelanggan pada channel Youtubenya. Dalam video yang sama, Mythia berpesan kepada penggemarnya untuk tidak kecewa karena selama hiatus masih ada teman-teman vtuber Mythia yang memang berkualitas untuk ditonton. Untuk mereka yang mendambakan lagu original dari Mythia juga diminta untuk tidak perlu khawatir karena masih akan tetap dikerjakan.

Sekilas tentang Mythia Batford

Mythia Batford adalah seorang vtuber vampir moe yang pertama kali melakukan debutnya pada tanggal 1 Desember 2020. Selama tahun 2021, Mythia mendapatkan dua kali upgrade pada model vtubernya hingga memperoleh versi 2.0 pada bulan Oktober 2021 yang bertahan hingga sekarang. Perjalanan karier Mythia cukup cemerlang karena dalam waktu hampir dua tahun Mythia memperoleh jumlah penggemar yang luar biasa. Dimulai dari 20.000 subscriber pada bulan Oktober 2021 hingga pada bulan Januari 2022, Mythia memperoleh subscriber ke-400.000nya. Mythia memiliki panggilan kepada penggemarnya berupa Simpthia yang merupakan kontraksi gabungan dari kata ‘Simp’ dan ‘Mythia’

Walaupun ratu vampir moe kita Mythia Batford menyatakan hiatus, kami sebagai fans akan menunggu Mythia untuk kembali bersiaran.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button