GameNewsVirtual WorldVtuber

Lagu Pembuka Game Aquarium Mulai Dirilis

Perilisan game Aquarium sudah semakin dekat. Untuk meramaikan hari-hari menjelang perilisiannya, Entergram dan Hololive Production merilis lagu pembuka dari game Aquarium. Lagu ini memiliki judul “Imada Aoi” (未だ、青い) yang dibawakan oleh Minato Aqua sebagai salah satu pemeran utama dari game ini.

Aquarium menggandeng Jin untuk memproduksi lagu game tersebut. Jin yang dikenal juga sebagai Shizen no Teki-P (自然の敵P) merupakan komposer yang terkenal melalui karyanya yang bernama Kagerou Project. Dalam pembuatan lagu ini Jin berkolaborasi dengan “ゆーまお” sebagai pemain drum, “白神真志朗” sebagai pemain bass, dan “船津宏(SperioNz)” sebagai pemain piano

Sebagai sebuah produk dan karya seni, ilustrasi juga mendapatkan peranan penting di dalamnya. Ilustrasi kemasan lagu game Aquarium ini didesain oleh “りいちゅ” dengan logo ang didesain oleh “saku39”.

Penggemar yang ingin mendengarkan lagu ini dapat menikmatinya melalui beberapa layanan streaming lagu populer sepert Spotify, Apple Music, maupun Youtube Music

Tersedia dalam Bentuk Video Musik

Lagu Imada Aoi juga dirilis dalam bentuk video musik pada saluran resmi Youtube milik Entergram. Video berdurasi sekitar dua menit tersebut menggambarkan keimutan Aqua sebagai seorang maid di dalam gamenya. Selain itu, nampak juga beberapa tokoh lain dari Hololive seperti Shirakami Fubuki dan juga Houshou Marine meramaikan dunia Aquarium.

Baca Juga: Kizuna Ai Akan Kembali Aktif Dari Hiatus

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button