Uncategorized

Kostum Baru Ollie di Bulan Kemerdekaan

Kureiji Ollie, anggota generasi kedua Hololive Indonesia mendapatkan kostum baru pada 9 Agustus 2022. Kostum baru ini akan ditampilkan pada saluran Youtube Kureiji Ollie pada pukul 20.00 WIB. Kostum baru Ollie ini ditampilkan di bulan yang identik dengan kemerdekaan Indonesia. Seolah menjadi sebuah tren, Kostum baru setelah debut generasi kedua HoloID juga dilakukan pada bulan yang sama pada tahun lalu

Kureiji Ollie, Seorang Zombie dengan Pedang di Kepalanya

“ZOMBANWA!! SUPER KAWAII ZOMBIE IDOL, KU KU KU KUREIJI OLLIE DESU~!!”

Seorang gadis SMA zombie yang bangkit dari kuburnya. Ollie pulang ke rumah, mengandalkan ingatan yang masih tersimpan pada saat dia masih hidup. Setelah tiba, Ollie menemukan bahwa rumahnya telah berubah menjadi kedai ramen! Untuk merebut kembali rumahnya, dia memutuskan untuk menjadi VTuber. Ollie memiliki kecenderungan yang sangat besar untuk berteriak. Selalu turunkan volume Anda selama siaran berlangsung.

– Profil Kureiji Ollie

Kureiji Ollie melakukan debutnya sebagai anggota Hololive Id generasi kedua pada 4 Desember 2020. Hal ini dilangsungkan pada bulan yang sama dengan rekan-rekan satu generasinya yaitu Anya Melfissa dan Pavolia Reine.

Semenjak debutnya, Ollie baru mendapat kostum keduanya pada 11 Agustus 2021 atau sekitar seminggu sebelum hari proklamasi kemerdekaan. Kostum ini memiliki corak yang menggambarkan baju adat yang ada di Indonesia. Berbeda dengan kostum debutnya, kostum kedua ini rambut Ollie dibiarkan diurai panjang menjuntai.

Baca Juga: Overture, Mini Album Pertama Kolaborasi Suisei dan Taku Inoue

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button