NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VEE Station Program Web Terbaru Dari Sony Music Entertainment!

VEE Station, Program Web Terbaru Dari Sony Music Entertainment Menghadirkan Hiburan Menarik, Nantikan Episode Perdananya Pada 1 April!

Sony Music Entertainment mengumumkan program web reguler terbaru dari agensi VTuber mereka, yaitu VEE Station! Program ini diharapkan dapat memberikan hiburan menarik bagi kalian setiap minggunya. Berbagai konten seru akan disajikan dengan Tasuku Watanabe sebagai MC utama dan tamu spesial yang akan bergabung dalam setiap episode. Jadi, siap-siap menyaksikan penayangan perdana di saluran YouTube resmi VEE setiap senin.

Baca juga: Enam Talenta VSPO! Akan Berpartisipasi RAGE VALORANT 2024!

VEE merupakan inisiatif dari Sony Music Entertainment untuk mengembangkan dan mengelola virtual youtuber. Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2022, agensi ini telah melibatkan 25 VTuber yang aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik. Dalam rangka memenuhi permintaan penggemar yang semakin meningkat, VEE memutuskan untuk meluncurkan program web reguler yang dapat memberikan konten berkualitas seputar dunia VEE.

Mengenal VEE Station!

Setiap episode dari VEE Station! akan menampilkan Tasuku Watanabe, produser VEE, sebagai MC utama. Bersama dengan tamu-tamu menarik, mereka akan menghadirkan segmen percakapan, tantangan seru, dan berita terbaru seputar VEE. Jangan lupa untuk menyimak episode perdana yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 1 April. Tamu spesial pertama yang akan tampil adalah Mememori An, salah satu VTuber yang tergabung dalam agensi VEE. Program ini juga akan berkolaborasi dengan komunitas penggemar resmi VEE yang dikenal dengan nama VEELLAGE.

Dalam rangka menjalin hubungan yang erat dengan para penggemar, VEE Station! akan melakukan kolaborasi dengan VEELLAGE. Informasi seputar VTuber yang dikirimkan oleh penggemar akan dipilih dan diunggah dalam program. Kalian dapat berpartisipasi dengan mengirimkan informasi menarik seputar VTuber dalam VEE Station! melalui platform VEELLAGE dan X. Pengirim informasi yang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik berupa item digital. Jadi, kalian juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan VEE dan para VTuber yang terlibat dalam agensi ini.

Veelage

Baca juga: YUMENOS, Ini dia unit VTuber Pria pertama dari Brave Group!

Jangan lewatkan keseruan program web menarik ini! VEE Station! akan menjadi sumber hiburan yang menyenangkan bagi kalian untuk lebih mengenal VEE dan para VTuber yang terlibat dalam agensi ini. Pastikan untuk menonton setiap episode serunya yang disiarkan secara langsung setiap Senin di saluran YouTube resmi VEE. Jadilah bagian dari pengalaman menarik bersama VEE Station!

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button