NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Niji-nui Goods Akan Merias Plushie Kalian Dengan Imut!

Nantikan Aneka Merchandise Lucu Yang Akan Mempercantik Plushie Kalian Dengan Aksesoris Dari Niji-Nui Goods!

Kabar gembira bagi kalian, para penggemar VTuber NIJISANJI! Bahwa NIJISANJI baru-baru ini mengumumkan peluncuran merchandise baru bertajuk “Niji-nui Goods”. Merchandise ini merupakan rangkaian berbagai item yang akan melengkapi Niji-nui, plushie imut dari VTuber NIJISANJI. Plushie ini sendiri telah menjadi ikon menggemaskan yang disukai banyak penggemar sejak diperkenalkan.

Baca juga: VEE Station Program Web Terbaru Dari Sony Music Entertainment!

Niji-nui merupakan salah satu serial merchandise dari NIJISANJI, yang pertama kali dirilis pada tahun 2022 lalu dan masih terus dirilis hingga saat ini. Secara visual, Niji-nui sendiri berbentuk seperti plushie yang umumnya lebih dikenal sebagai nuigurumi. Plushie tersebut juga tersedia dengan berbagai macam desain dan ukuran. Untuk desainnya sendiri mengambil inspirasi dari masing – masing VTuber dari NIJISANJI. Sejak kemunculan plushie imut ini, banyak penggemar yang menginginkannya.

Niji-nui Goods hadir dalam empat varian, yaitu piyama, set masker mata dan bantal, topi, serta kantong dinding bergambar kasur. Semuanya didesain dengan konsep menggemaskan dan mencuri perhatian. Piyama Niji-nui tersedia dalam tiga desain berbeda dengan harga ¥ 1.500. Set masker mata dan bantal hadir dalam tiga pilihan gaya dengan banderol ¥ 2.500 per set. Sementara itu, topi Niji-nui dijual seharga ¥ 1.600 dalam tiga varian.  Terakhir, kantong dinding bermotif kasur dijual dengan harga ¥ 3.500.

Merchandise Niji-nui

Niji-nui Goods Sudah Dapat Dibeli Mulai 28 Maret

Kalian bisa membeli Niji-nui Goods di official store NIJISANJI mulai tanggal 28 Maret 2024. Stok terbatas, jadi kalian harus bergerak cepat agar tidak kehabisan! Setiap produk dibatasi maksimal 5 item per transaksi. Selain itu, NIJISANJI juga mengumumkan kontes foto bertajuk “Niji-nui & Niji Puppet Spring Outing Photo Contest” yang berlangsung 27 Maret – 14 April 2024.

Untuk ikut kontes foto, kalian harus mengikuti akun resmi NIJISANJI di X lalu mengunggah foto Niji-nui atau Niji Puppet bertema “Spring Outing” dengan menambahkan tagar #ぱぺぬい春のお出かけ. Lima pemenang akan mendapatkan hadiah merchandise yang menarik! Kontes foto serupa juga digelar di Instagram resmi toko Nijisanji.

Baca juga: Unit Sanbaka Dari NIJISANJI Meriahkan Ultah ke-5 Dengan Konser Solo Pertamanya!

Bagi kalian, penggemar setia NIJISANJI yang ingin merasakan kegemasan Niji-nui maksimal, jangan sampai melewatkan kesempatan membeli Niji-nui Goods. Segera kunjungi official store NIJISANJI pada tanggal dan waktu yang ditentukan. Lengkapi koleksi merchandise kalian dengan merchandise imut ini! Jangan lupa juga ikutan kontes fotonya untuk mendapatkan merchandise NIJISANJI lainnya secara gratis!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button