NewsVirtual WorldVsingerVtuberVTuber Jepang

Nantikan Perayaan Ulang Tahun Pertama MUSIC VERSE Fes.

Nikmati Perayaan Ulang Tahun MUSIC VERSE Fes. Dengan Berbagai Artis Virtual Terkenal Yang Memanjakan Telinga!

Pesta musik MUSIC VERSE Fes. akan menggelar perayaan ulang tahun pertama program televisi musik “MUSIC VERSE” yang saat ini ditayangkan di Nippon TV. Acara ini akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2024 di Pacifico Yokohama National Convention Hall, dengan penyelenggaraan secara langsung dan juga disiarkan secara online.

Baca juga: Toryumon Legend: Pengalaman XR Koinobori

MUSIC VERSE merupakan program yang menggabungkan dunia virtual dan realitas untuk menampilkan berbagai tokoh yang aktif di industri musik. Setiap episode program ini membahas topik-topik menarik terkait tema yang ditetapkan. Pada acara perayaan ulang tahun pertama ini, para artis terkenal yang pernah tampil dalam program sebelumnya akan berkumpul sebagai tanda terima kasih kepada para penggemar.

Beberapa artis yang akan tampil antara lain adalah Oozora Subaru, Iori Noguchi (=LOVE), dan Daimaou Kosaka. Mereka dikabarkan akan menjadi pembawa acara dalam acara ini. Selain itu, akan ada juga penampilan dari Fubuki Shirakami, Ayame Nakiri, Ookami Mio. Mereka sendiri adalah talenta Hololive yang terkenal dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Kamitsubaki Studio juga akan turut meramaikan acara ini dengan penampilan dari Isekaijoucho, KAF, dan RIM. VTuber Inaba Haneru juga akan hadir dalam acara ini, serta berbagai artis lainnya yang akan diumumkan lebih lanjut.

Catat Tanggal Acara MUSIC VERSE Fes.

MUSIC VERSE Fes. akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2024. Diketahui juga pembukaan pintu pukul 17.00 Waktu Jepang dan dimulainya acara pukul 18.00 Waktu Jepang. Acara ini akan diselenggarakan di Pacifico Yokohama National Convention Hall. Diketahui berlokaso di 1-1-1 Minato Mirai, Nishi-ku, Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang.

Baca juga: Seno Kokoha Berkolaborasi Dengan Fine Glycine

Tersedia juga opsi untuk menonton acara ini secara online melalui platform SPWN, Niconico Live Broadcasting, dan Hulu. Tiket untuk acara ini dapat dibeli secara langsung di lokasi acara dengan harga berkisar antara 9.800 hingga 20.000 yen, tergantung pada jenis tiket yang dipilih. Selain itu, tiket untuk menonton secara online juga tersedia dengan harga mulai dari 8.800 yen hingga 17.500 yen.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kalian dapat mengunjungi situs resmi MUSIC VERSE Fes. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan luar biasa dari para artis dan VTuber terkenal dalam MUSIC VERSE Fes. yang akan menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar musik dan hiburan di Jepang.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button