NewsTechnologyVtuberVTuber Jepang

YUMENOS, Ini dia unit VTuber Pria pertama dari Brave Group!

Agensi Brave Group Meluncurkan Unit VTuber Pria Pertamanya, YUMENOS Yang Akan Debut Pada April Dengan Konten Yang Menarik!

Brave Group, akan meluncurkan unit terbaru, yakni VTuber pria pertama yang diberi nama “YUMENOS”. Unit ini direncanakan akan membuat debutnya pada pertengahan bulan April 2024. Dengan konsep yang Dimana mereka juga akan membuat manga tentang mereka, YUMENOS akan membawa penggemar ke dalam dunia yang baru.

Baca juga: Acara Hololive Gamers Umumkan Daftar Guest Yang Akan Hadir!

YUMENOS terdiri dari empat anggota VTuber pria yang akan memulai kegiatan mereka sebagai bagian dari unit ini. Anggota-anggota tersebut adalah Nawa Tsumugu, Shirahase Sol, Togami Jin, dan Ayami Yura. Masing-masing anggota memiliki karakteristik unik dan gaya yang berbeda-beda, dan mereka siap untuk beraksi dalam dunia VTuber.

Nawa Tsumugu, dengan nama panggilan Nawa, adalah seorang penantang yang mencintai musik dan bermimpi tampil di panggung besar suatu hari nanti. Meskipun ia berusaha menjadi seorang yang sempurna, namun sering kali membuat kesalahan. Di balik kepribadiannya yang penakut, ia memiliki semangat yang kuat dan tidak suka kalah. Sol Shirahase, atau Sol, adalah seorang VTuber yang menyukai musik, tari, kucing, dan kecantikan. Meskipun terlihat keren, sebenarnya ia sangat penasaran dan ramah terhadap orang lain. Ia adalah adik yang paling ceria di antara anggota unit.

Jin Togami, dengan panggilan Jin, adalah seorang pria dewasa yang suka bermain game sambil berbicara. Ia selalu tersenyum dan sering kali mengatakan, “Tidak apa-apa, tidak apa-apa” dalam segala situasi. Meskipun terlihat lembut, sebenarnya ia memiliki semangat yang kuat untuk tidak kalah. Yura Ayami, atau Yura, adalah seorang pewaris yang sedang berjuang untuk mandiri dan memiliki masalah keuangan. Ia memiliki semangat yang besar dalam menyanyi dan bermain game. Meskipun pada dasarnya ia adalah orang yang serius, namun ia juga memiliki sisi yang ceria.

YUMENOS Juga Akan Merilis Sebuah Manga Di X Yang Menceritakan Kehidupan Mereka

Sebagai bagian dari perluasan media mereka, sebelum debut VTuber mereka pada pertengahan April 2024, YUMENOS akan merilis “cerita paralel di dunia lain” yang diilustrasikan dalam bentuk manga melalui platform X. Mereka juga akan menghadirkan komik suara yang diperankan oleh para anggota dalam video di TikTok, untuk menyampaikan beragam pandangan yang dimiliki oleh YUMENOS. Proyek ini dikelola oleh tim YUMENOS, dan manga ini dibuat oleh Tsukuruno Megawa.

Baca juga: Ghostbusters VR Siap Dapatkan Update Frozen Empire

YUMENOS adalah langkah baru dalam industri VTuber, dengan menghadirkan unit VTuber pria yang menarik dan karakteristik yang unik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai YUMENOS, kalian dapat mengunjungi akun resmi mereka di platform X, YouTube, dan TikTok. Mereka berharap dapat menghibur dan menyampaikan pesan mereka kepada penggemar melalui berbagai media yang mereka miliki. Dengan semangat yang tinggi, YUMENOS siap untuk memulai debut mereka dan menciptakan jejak baru di dunia VTuber!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button