NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Ilustrasi VTuber Untuk Para Seiyuu Di Acara Hologoe! Telah Dirilis!

Akhirnya Acara Yang Memadukan Seiyuu Dengan VTuber Hololive, Hologoe! Merilis Desain Karakter Untuk Para Seiyuu, Seperti Apa Desainnya?

Seiyuu merupakan salah satu profesi yang memiliki penggemar loyal di industri hiburan Jepang. Mereka adalah para pengisi suara yang memberikan jiwa pada karakter-karakter anime dan game yang kita cintai. Baru-baru ini, sebuah acara yang dinamakan Hologoe! telah mengumumkan kolaborasi menarik antara VTuber Hololive dan seiyuu populer.

Baca juga: Acara Hololive Gamers Umumkan Daftar Guest Yang Akan Hadir!

Hologoe! adalah sebuah program reguler yang akan menghadirkan interaksi lucu antara VTuber Hololive dan seiyuu populer. Program ini akan memberikan pengalaman unik bagi para penggemar, di mana seiyuu akan tampil dalam bentuk avatar virtual yang menarik. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan reaksi yang menarik dan menghibur.

Ilustrasi VTuber Menawan Untuk Para Seiyuu Dari Ilustrator Terkenal

Salah satu seiyuu yang terlibat dalam acara ini adalah Aoi Yuuki. Ia memiliki karakter VTubernya yang diilustrasikan oleh @KeeUUU_. Dalam desain karakternya, Aoi Yuuki memiliki penampilan ala-ala wanita goth dengan kacamata dan memiliki kuping kucing yang membuat kesan misterius.

Selanjutnya, ada Sumire Uesaka dengan karakter VTubernya yang diilustrasikan oleh @Kot_Rou020. Desain karakter Sumire Uesaka sangat seksi dengan memakai cheongsam yang memberikan kesan anggun seperti wujud asli dari Sumire Uesaka itu sendiri.

Tidak ketinggalan, Waki Azumi juga bergabung dalam acara ini dengan karakter VTubernya yang diilustrasikan oleh @Ann_NH. Desain karakter Waki Azumi memiliki kesan imut dan lucu dengan rambut pendek yang sangat menggambarkan karakter tersebut. Dengan memakai hoodie yang super lebar, ia terlihat seperti gadis yang imut.

Kaito Ishikawa juga tidak mau ketinggalan dengan desain karakternya yang diilustrasikan oleh @aohi_2wa. Ia menggambarkan seorang pria yang tampan dan memiliki kesan cool yang keren. Sebagai satu-satunya pria dalam acara ini, mungkin ia akan menarik banyak penggemar wanita.

Terakhir, ada Tomori Kusunori yang desain karakternya dibuat oleh @RadioWaveDOLL. Sayangnya, untuk ilustrasinya hanya diberi siluet hitam saja, dan model aslinya akan diungkapkan saat episode berlangsung. Para penggemar dapat menantikan penampilannya yang menarik.

Untuk menonton siaran ini, kalian dapat mengunjungi tautan berikut. Jangan lewatkan keseruan dan keunikan kolaborasi antara VTuber Hololive dan seiyuu populer dalam acara Hologoe! yang dipenuhi dengan kegembiraan dan hiburan.

Hologoe! Program Yang Memadukan VTuber Hololive Dan Seiyuu!

Dengan dirilisnya desain karakter VTuber untuk para seiyuu di acara Hologoe!, diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik bagi para penggemar dan meningkatkan antusiasme dalam mendukung seiyuu dan VTuber kesayangan mereka. Tidak sabar menantikan penayangan program ini mulai bulan April mendatang!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button