NewsVirtual WorldVtuber

Merchandise Resmi Hololive Sekarang Akan Tersedia Di HMV!

Hololive dan HMV Mulai Menjalin Kerjasama, Merchandise Resmi Akan Tersedia di Toko-toko HMV di Seluruh Jepang Mulai 16 Februari!

Industri hiburan virtual semakin berkembang pesat di Jepang, khususnya dengan popularitas yang terus meningkat dari VTuber. Salah satu agensi VTuber terkemuka, Hololive Production, baru-baru ini mengumumkan kolaborasi mereka dengan HMV, salah satu toko ritel terbesar di Jepang. Melalui kerjasama ini, merchandise resmi Hololive akan tersedia di seluruh toko tersebut di Jepang.

Baca juga: Ini Dia Proyek Terbaru Dari Yu-Gi-Oh! Termasuk VR dan AI!

Tanggal peluncuran untuk ketersediaan merchandise Hololive di toko-toko HMV telah diumumkan. Mulai dari tanggal 16 Februari, lima toko HMV di seluruh Jepang akan menjadi lokasi pertama yang menyediakan merchandise tersebut. Toko-toko tersebut tersebut meliputi HMV&BOOKS dan HMV5. Setelah itu, pada tanggal 23 Maret, penjualan merchandise Hololive akan diperluas ke 37 toko HMV di seluruh Jepang.

Ragam Merchandise Hololive yang Tersedia di HMV

Merchandise Hololive yang akan tersedia di toko-toko HMV sangat beragam. Salah satunya adalah 3D Acrylic Stand dengan 34 variasi desain yang menarik, dengan harga sekitar 2.200 yen per item. Terdapat pula koleksi boneka VTuber Hololive yang lucu, dengan 34 desain yang berbeda, dengan harga sekitar 3.300 yen per item. Selain itu, ada juga berbagai item lain seperti keychain, clear file, card case, dan mini tapestry dengan desain yang menarik.

Kerjasama antara Hololive dan HMV ini telah memicu antusiasme yang tinggi dari penggemar VTuber. Para penggemar sangat bersemangat untuk mendapatkan merchandise resmi dari VTuber kesayangan mereka. Keberadaan toko fisik tersebut memberikan kesempatan bagi penggemar untuk melihat langsung dan membeli merchandise tersebut. Pihak Hololive Production berharap kerjasama ini dapat memperluas jangkauan merchandise mereka dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggemar.

HMV sebagai salah satu toko ritel terbesar di Jepang memiliki visi untuk memberikan layanan hiburan 360° kepada pengunjungnya. Dengan menghadirkan merchandise resmi Hololive, Mereka ingin memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan kepada para penggemar VTuber. Mereka berkomitmen untuk terus menjadi tempat “pertemuan,” “penemuan,” dan “pengalaman” bagi pengunjung mereka.

Baca juga: Alba Sera Merilis Lagu Terbarunya “Yubikiri”

Kolaborasi antara Hololive dan HMV ini menandai langkah penting dalam perkembangan industri hiburan virtual di Jepang. Dengan ketersediaan merchandise resmi yang lebih luas, para penggemar VTuber dapat lebih merasakan kehadiran dan mendukung VTuber kesayangan mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise Hololive di toko-toko tersebut mulai tanggal 16 Februari!

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button