GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Suara Pekora Versi Valentine Akan Tersedia Di PUBG MOBILE!

VTuber Usada Pekora Muncul dengan Suara In-Game Versi Valentine yang Menggemaskan di "PUBG MOBILE" Jepang, Mari Dapatkan Kartu Suaranya!

PUBG MOBILE, salah satu game battle royale paling populer, kembali dengan kolaborasi menarik bersama VTuber Jepang. Kali ini, VTuber Usada Pekora dari agensi Hololive hadir dengan suara in-game versi Valentine yang menggemaskan. Dikembangkan oleh KRAFTON JAPAN, game ini telah memperkenalkan kartu suara spesial yang bisa digunakan oleh para pemain.

Baca juga:  Ini Dia Proyek Terbaru Dari Yu-Gi-Oh! Termasuk VR dan AI!

Usada Pekora dikenal sebagai salah satu VTuber paling populer di Jepang. Dengan karakter yang menggemaskan dan gaya berbicara yang unik, dia telah berhasil memikat hati banyak penggemar. Kolaborasi antara Usada Pekora dan “PUBG MOBILE” ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar keduanya.

Suara In-Game Usada Pekora Versi Valentine yang Menggemaskan

Kartu suara Usada Pekora versi Valentine telah diimplementasikan dalam game “PUBG MOBILE” mulai tanggal 9 Februari 2024. Kartu suara tersebut menampilkan berbagai ungkapan lucu dan menggemaskan seperti “Pekora melempar granat cokelat!” dan “Aku akan menahan diri dengan wortel, bukan cokelat!” Selain itu, kartu suara ini juga mencakup ungkapan sehari-hari dari Usada Pekora yang bisa digunakan kapan saja.

Event Dalam Gamenya

Selama periode kolaborasi ini, pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu suara terbatas Usada Pekora melalui event “daily login” yang diselenggarakan. Selain itu, di toko game juga telah tersedia kartu suara premium yang akan otomatis diputar di lobi sesuai dengan musim yang sedang berlangsung.

Baca juga: Fleurishana Mengcover “Yuusha” Dalam Bahasa Indonesia!

Sebagai perayaan implementasi kartu suara Pekora Usada versi Valentine, sebuah Web CM juga telah dirilis.  Selain itu, “PUBG MOBILE JAPAN” juga mengadakan kampanye berhadiah yang dapat diikuti oleh para pemain. Dengan mengikuti kampanye ini melalui akun resmi Twitter “PUBG MOBILE JAPAN,” para pemain berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti kartu hadiah Apple/Google Store senilai 5.000 yen.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain “PUBG MOBILE” yang lebih seru dan menggemaskan dengan kartu suara Usada Pekora versi Valentine. Ikuti event dan dapatkan suara menariknya sekarang juga!

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button