Augmented realityGameNewsTechnology

KAIJU DECODE, Game MR Menggabungkan Dua Dunia Populer!

Gugenka Merilis Game Mixed Reality Terbaru yang Menggabungkan Dunia Kaiju Tsuburaya dan Toei Animation Yang Berjudul KAIJU DECODE

Industri game terus menghadirkan inovasi baru, dan kali ini Gugenka, perusahaan pengembang game XR ternama, telah mengumumkan rilis game Mixed Reality (MR) terbaru mereka yang sangat dinantikan. Game tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Tsuburaya Productions dan Toei Animation, menggabungkan dua dunia anime yang legendaris. Diberi judul “KAIJU DECODE”, game ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menghibur dan memikat bagi para penggemar kedua perusahaan tersebut.

Kolaborasi Antara Tsuburaya dan Toei Animation

Kolaborasi Antara Tsuburaya dan Toei Animation

KAIJU DECODE merupakan sebuah game aksi MR yang menggabungkan teknologi realitas campuran dengan karakter-karakter dan monster-monster ikonik dari Tsuburaya Productions dan Toei Animation. Game ini menawarkan pengalaman yang mendebarkan dengan penggunaan teknologi MR yang memungkinkan karakter dan monster muncul dalam tampilan yang nyata di dunia nyata.

Baca juga: Aplikasi Video YouTube Akan Segera Hadir di Vision Pro!

Dalam game ini, pemain akan bertugas melindungi dunia dari invasi makhluk-makhluk dari dimensi lain. Bersama dengan dewa pelindung bernama “Uuku”, pemain harus bertarung melawan musuh-musuh yang datang melalui “lane” yang menghubungkan berbagai alam semesta. Untuk memajukan level dalam permainan, pemain harus dengan cepat dan akurat mengetuk meja untuk mengusir musuh-musuh yang berusaha menyerang.

Tingkat kesulitan dalam game ini bervariasi setiap levelnya, dan pemain akan dihadapkan pada berbagai karakter dan monster bos yang berbeda. Selain itu, dalam mode tantangan, pemain dapat bersaing dengan para pemain lain di seluruh dunia untuk meraih skor tertinggi.

KAIJU DECODE Dapat dimainkan Dengan Harga ¥1,490!

Game “KAIJU DECODE -super multiverse MR-” ini akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2024, dengan harga ¥1,490 (termasuk pajak). Tentunya kalian dapat mengunduhnya melewati meta store di tautan ini. Game ini dapat dimainkan pada perangkat Meta Quest 3, Meta Quest Pro, dan sejenisnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs resmi Gugenka di situs resminya.

Gugenka adalah sebuah studio kreatif XR yang memiliki misi untuk menghadirkan teknologi XR ke seluruh dunia dengan menggunakan warisan budaya Jepang. Selain mengembangkan game, Gugenka juga mengoperasikan situs e-commerce “XMarket”. Situs tersebut menawarkan berbagai produk digital seperti figur digital resmi dari anime Jepang dan avatar yang dapat digunakan di berbagai metaverse seperti VRChat. Gugenka telah berdiri sejak tahun 2005 dan terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman XR yang berkualitas.

Baca juga: Suara Pekora Versi Valentine Akan Tersedia Di PUBG MOBILE!

Dengan kolaborasi antara Tsuburaya Productions dan Toei Animation melalui game MR KAIJU DECODE ini, diharapkan para penggemar kaiju dapat menikmati sensasi yang ditawarkan ini. Dimana kalian dapat merasakan pengalaman yang unik dan mendalam dalam melawan monster-monster yang ikonik. Jadi, tunggu apa lagi? Segera siapkan diri Kalian untuk melawan makhluk-makhluk dari dimensi lain dalam game KAIJU DECODE yang menarik ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button