Augmented realityGameNewsTechnologyVirtual Reality

Ini Dia Proyek Terbaru Dari Yu-Gi-Oh! Termasuk VR dan AI!

Konami Umumkan Judul Game Baru Untuk Yu-Gi-Oh! dan Perkenalkan Proyek VR dan AI yang Menghadirkan Pengalaman Berbeda!

Konami baru-baru ini mengumumkan judul baru untuk game Yu-Gi-Oh! dan memperkenalkan proyek VR dan AI yang menarik. Dalam acara terakhir mereka yang telah dilaksanakan kemarin di Tokyo, mereka mengungkapkan sebuah judul baru yang sedang dalam tahap pengembangan untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari permainan kartu Yu-Gi-Oh! Game ini akan hadir di Nintendo Switch™ dan Steam®, dan akan mencakup beberapa game Yu-Gi-Oh! yang sebelumnya hanya dirilis di Jepang.

Bermain Yu-Gi-Oh! Dalam VR!

Selain itu, Konami juga menghadirkan pengalaman berduel dalam VR melalui proyek “Yu-Gi-Oh! Duel Links Presents SOLID VISION EXPERIMENT”. Proyek ini menggunakan teknologi VR untuk menghadirkan dunia tersebut dalam virtual reality. Para pemain dapat berduel dengan monster seperti Blue-Eyes White Dragon dalam tampilan 3D yang memukau.

AI yang Lebih Pintar Dalam Master Duel!

Proyek lain yang menarik adalah “Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL x AI PROJECT”, yang merupakan demonstrasi pertama penggunaan AI dalam MASTER DUEL. Melalui proses duel yang terus berlangsung, AI ini belajar dan semakin pintar dalam berduel. Game MASTER DUEL sendiri adalah versi game online yang paling popular dan tersedia di berbagai platform.

Baca juga: VTuber Dokibird Kembali Live Streaming dan Raih 1 Juta Tayangan!

Dengan pengumuman ini, Konami berharap dapat memberikan pengalaman berduel yang lebih inovatif dan menarik bagi para penggemar Yu-Gi-Oh! Judul baru yang sedang dikembangkan akan memperkaya konten game tersebut secara digital. Sementara itu, pengalaman berduel dalam VR dan penggunaan AI dalam MASTER DUEL akan menghadirkan sensasi berduel yang baru.

Konami terus berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman yang lebih baik bagi para penggemar Yu-Gi-Oh! dengan memanfaatkan teknologi terbaru. Dalam waktu dekat, mereka akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai game baru tersebut dan proyek VR serta AI. Para penggemar dapat menantikan fitur-fitur inovatif dan pengalaman berduel yang lebih seru dan mendebarkan di masa depan.

Baca juga: Virtual Idol SO.ON Project LaV Akan Gelar Konser 3D-nya!

Dengan Konami mengumumkan judul game baru dan memperkenalkan proyek VR dan AI yang menarik. Diketahui bahwa perayaan yang ke-25 ini akan menjadi sangat menarik. Proyek VRnya juga menghadirkan pengalaman berduel yang memukau dalam bentuk tiga dimensi. Sementara itu, proyek AI dalam MASTER DUEL membawa pengalaman berduel dengan lawan kecerdasan buatan yang semakin pintar melalui setiap duel. Konami terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggemarnya dengan memanfaatkan teknologi terbaru.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button