NewsVtuber

Poisonya Syndrome, Konser Tunggal Perdana Nekomata Okayu

Penggemar kucing usil dan cool dari Hololive, Nekomata Okayu, dapat bersorak gembira karena konser tunggal untuknya telah diumumkan dan diberi judul “Poisonya Syndrome”. Konser ini akan diselenggarakan pada 30 September 2022 di Tachikawa Stage Garden, Tokyo.

Hal yang menarik dari konser ini adalah Bushiroad bertindak sebagai salah satu pendukung utama terselenggaranya konser ini. Hal ini tidaklah mengejutkan karena kerjasama antara Hololive dan Bushiroad sudah berlangsung cukup lama diantaranya melalui produk Weiss Schwarz dan juga BanG Dream!

Tiket pada konser kali ini dibagi menjadi dua jenis yaitu tiket hadir di tempat konser Poisonya Syndrome dan menontonnya secara langsung dan tiket siaran konser melalui internet yang disediakan oleh platform streaming “SPWN” dan  “LINE LIVE-VIEWING”.

Terdapat dua harga tiket untuk mereka yang ingin menghadiri konser ini secara langsung. Tiket dapat dibeli dengan harga mulai dari 7.800 JPY atau sekitar 936.000 IDR hingga 8.800 JPY atau sekitar 1.056.000 IDR sesuai dengan lokasi tempat duduk yang disediakan dalam arena konser.

Penonton yang ingin menikmati konser ini dalam kehangatan rumah melalui layar perangkat elektronik dapat memilih tiket konser streaming yang disediakan dengan harga 6.500 JPY atau sekitar 780.000 IDR. Tiket konser ini sudah mulai dijual semenjak 24 Juli 2022.

Merchandise Konser Tunggal Nekomata Okayu, Poisonya Syndrome.

Selayaknya konser pada umumnya, merchandise bagi mereka yang ingin menikmati konser ini secara penuh juga disediakan oleh penyelenggara.

Poisonya Syndrome Nekomata Okayu
Merchandise-merchandise konser Poisonya Syndrome

Paket merchandise pada konser ini terdiri dari light stick yang terbuat dari bahan akrilik, kaos T-shirt dengan logo konser, dan juga handuk mini yang juga bertuliskan logo konser. Paket merchandise ini dijual dengan harga 9800 JPY atau sekitar 1.176.000 IDR. Sebagai bonus pembelian paket ini, sebuah wadah tiket dan juga stiker bertemakan tiket koner juga turut disediakan.

Selain paket tersebut, pembelian merchandise dapat juga dilakukan secara terpisah mulai dari gantungan kunci seharga 800 JPY atau sekitar 96.000 IDR, standee akrilik seharga 2.000 JPY atau sekitar 240.000 IDR hingga kaos T-shirt seharga 4.000 JPY atau sekitar 480.000 IDR.

Pengiriman merchandise akan dimulai semenjak pertengahan bulan November hingga pertengahan Desember 2022

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button