NewsVirtual WorldVtuber

Vox Akuma Memperoleh Satu Juta Subscriber

Vox Akuma, liver dari Nijisanji unit “Luxiem” telah berhasil mencapai satu juta subscriber pada saluran Youtubenya. Keberhasilan Vox akuma memperoleh satu juta subscriber ini menempatkannya sebagai member Nijisanji En yang mencapai pencapaian tersebut.

Pesan Vox Akuma Kepada Penggemarnya

Sebagai ungkapan terimakasih kepada “kindred”, nama panggilan penggemarnya, Vox Akuma menuliskan dengan tangannya sebuah surat.

Vox Akuma Satu Juta Subscriber

Terima kasih untuk satu juta kindred

Aku cinta kalian, lebih dari segala kata-kata

Dan aku berharap tulisan tanganku lebih bagus

Mari kita terus tumbuh, sekarang dan selalu

♡GANBAKUMA♡

Vox Akuma, Iblis dari Nijisanji En

A Demon from the past who held great power. Though confident in his superhuman abilities, he looks after those who are loyal to him.
Iblis dari masa lalu yang memiliki kekuatan besar. Meskipun percaya diri dengan kemampuan manusia supernya, dia menjaga orang-orang yang setia kepadanya.

– Profil Vox Akuma

Vox Akuma memulai debutnya bersama Luxiem pada 20 Desember 2021. Luxiem memiliki 5 orang liver sebagai anggotanya. Selain Vox Akuma, grup ini beranggotakan Luca Kaneshiro, Shu Yamino, Ike Eveland, and Mysta Rias. Kepopuleran Vox Akuma semakin bertambah seiring diumumkannya sebuah figur yang diterbitkan oleh Good Smile Company

Bertindak sebagai Luxiem, beberapa lagu telah dinyanyikan Vox Akuma. Lagu pertama adalah lagu pengiring debut di mana Vox Akuma dan keempat rekannya menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Hope in The Dark. Selain lagu tersebut, Vox dan rekannya menyanyikan lagu Jazz On The Clock yang terbukti sangat populer.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button