NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Ini Dia Figur Suisei Hoshimachi Berskala 1/7, Pesan Sekarang!

Suisei Hoshimachi Memperkenalkan Figur Eksklusif Berskala 1/7 di Acara 'hololive SUPER EXPO 2024' Yang Sudah Dapat Dipesan

Suisei Hoshimachi, seorang VTuber terkenal dari agensi hololive, telah menghadirkan kejutan menarik bagi penggemarnya di acara “hololive SUPER EXPO 2024”. Dalam acara tersebut, sebuah figur eksklusif berskala 1/7 dari Suisei Hoshimachi telah diperkenalkan, memukau para pengunjung acara.

Baca juga: Kohaku Syusetu, Talenta VEE Akan Mendapatkan Model 3D-nya

Figur berskala 1/7 Suisei Hoshimachi ini diproduksi oleh perusahaan Desain Coco dan diungkapkan pertama kali dalam acara “hololive SUPER EXPO 2024”. Dalam kolaborasi dengan perusahaan pakaian ZOZO, figur ini menghadirkan desain eksklusif dengan pose dan alas khusus yang dirancang khusus untuk figur ini. Bahan baju yang digunakan untuk figur ini diambil dari kolaborasinya dengan ZOZOTOWN, platform fashion online terkenal.

Figur Suisei Hoshimachi Didesain Dengan Sempurna Dan Dilengkapi Lampu LED!

Figur berskala 1/7 ini diperhatikan dengan detail yang sempurna oleh Desain Coco, dengan perubahan dan penyesuaian yang dilakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Alas figur ini dirancang dengan sentuhan desain asli yang terinspirasi oleh ruang konser live, dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan kilauan yang menakjubkan.

Figur Suisei Hoshimachi berukuran 1/7 ini akan menjadi barang koleksi yang diimpikan oleh banyak penggemar. Untuk memastikan penggemar dapat memiliki figur ini, Desain Coco telah membuat versi skala 1/7 yang akan dijual kepada publik. Penggemar dapat memesan figur ini melalui situs e-commerce “COCO Store” sejak tanggal 16 Maret 2024 hingga 31 Mei 2024. Namun, pengiriman figur ini dijadwalkan akan dilakukan pada bulan Mei 2025. Figur berskala 1/7 ini dijual dengan harga 25.000 yen (belum termasuk pajak) atau 27.500 yen (termasuk pajak). Dengan tinggi total sekitar 255mm, termasuk alasnya, figur ini menjadi replika yang sangat mirip dengan yang asli.

Baca juga: ZOZOTOWN Berkolaborasi Dengan Suisei Hoshimachi

Dengan hadirnya figur eksklusif berskala 1/7 Suisei Hoshimachi, penggemar dapat memiliki potongan kecil dari dunia VTuber yang mereka cintai. Keindahan dan detail yang dihadirkan dalam figur ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan popularitasnya dalam industri VTuber.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button