NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kohaku Syusetu, Talenta VEE Akan Mendapatkan Model 3D-nya

Agensi VEE, Akan Segera Merilis Video Perkenalan 3D Model Terbaru Dari Salah Satu Talenta Vtubernya, Kohaku Syusetu.

Kohaku Syusetu, VTuber yang bergabung dengan agensi VEE pada tanggal 23 Mei 2022, telah memikat hati banyak penggemar sejak debutnya sebagai individu pada bulan Mei 2019. Pada tanggal 22 Maret 2024, Kohaku Syusetu akan mengadakan live streaming di kanal YouTube pribadinya.

Baca juga: HoloStars 5th Anniversary Live -Movin’ On!- Siap Digelar!

Dalam acara ini, Kohaku Syusetu akan berinteraksi dengan penggemar menggunakan 3D model barunya yang menampilkan gerakan yang lebih realistis dan menghadirkan pengalaman yang berbeda dari siaran-siarannya sebelumnya. Selain itu, dalam acara ini juga akan ada pengumuman menarik yang disampaikan olehnya. Sebagai pengantar sebelum acara live streaming, Ia juga mengirimkan pesan kepada penggemarnya.

Kohaku Syusetu Yang Pandai Dalam Bermain Game FPS

Kohaku Syusetu adalah VTuber yang merupakan bagian dari proyek VEE yang dikelola oleh Sony Music Entertainment. Sebagai seekor rubah yang tersesat dari hutan di dunia lain, Ia menemukan dunia game saat berkelana. Dalam perjalanan tersebut, ia terobsesi dengan game dan kini menjadi seorang rubah hikikomori. Selain menjadi VTuber, Ia juga terampil dalam live streaming game, terutama dalam game FPS. Ia juga sering berpartisipasi dalam turnamen dan menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Proyek VEE merupakan proyek pengembangan dan manajemen virtual talent terbesar yang pernah ada, yang dikelola oleh Sony Music Entertainment. Melalui proyek ini, para VTuber tidak hanya fokus pada siaran dan produksi video, tetapi juga aktif dalam bidang musik, pengisi suara, dan kreativitas lainnya. Dengan memanfaatkan keahlian dan solusi yang dimiliki oleh Sony Music Group yang telah lama berkecimpung dalam berbagai bidang hiburan, proyek VEE mendukung aktivitas para VTuber dalam mewujudkan impian mereka. Saat ini, ada 25 VTuber yang aktif di bawah naungan proyek VEE.

Baca juga: Meta Rilis Showcase Mixed Reality untuk Developer Unreal Engine

Dengan rilisnya video perkenalan 3D model terbaru dari Kohaku Syusetu, VEE sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman menarik bagi para penggemar VTuber. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung penampilan terbarunya dalam acara live streaming yang akan diadakan pada 22 Maret 2024. Saksikan gerakan realistis dan pengumuman menarik yang akan membuat kalian semakin terkesima.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button