Game

Dreams of Childhood, Akan Hadir Dalam Tears of Themis Pada Oktober Ini

Mimpi masa kecil yang akan membuat hati berdebar-debar. Pergilah ke HoYoLand dan ciptakan kenangan romantis bersamanya.

Singapura, 7 Oktober 2022 – Merek hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengumumkan bahwa judul detektif romannya, Tears of Themis, akan meluncurkan acara dengan waktu terbatas “Dreams of Childhood” pada bulan Oktober. Menghidupkan kembali kepolosan masa kecil dengan ditemani kekasih. Pemain dapat menuju ke HoYoLand dan menciptakan kenangan romantis dengan para pemeran utama pria. Dengan memasuki berbagai tantangan menyenangkan, pemain bisa mendapatkan kartu SR terbatas acara, lencana acara, kartu nama acara, materi peningkatan kartu, dan banyak lagi!

Kisah utama Tears of Themis berlangsung di kota fiktif Stellis, di mana para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, menyelesaikan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi di bawahnya akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan-lahan mulai muncul ke permukaan. Keempat tokoh utama pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, memberikan dukungan dan bantuan terus menerus sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan terjalinnya rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Tim NXX telah menerima pekerjaan dari pasangan lansia yang ingin memenuhi keinginan masa kecil putra tunggal mereka untuk memenangkan hadiah utama di festival pembukaan HoYoLand, jaringan taman hiburan besar bertema Homu dan Slime yang akan segera dibuka di Stellis! Dalam acara festival pembukaan HoHoLuck yang sangat dinanti-nantikan, taman hiburan ini telah menyiapkan hadiah misterius yang unik untuk pengunjung yang beruntung. Tentang apa hadiah misterius ini? Perjalanan apa yang akan dilakukan para anggota NXX untuk memenangkan hadiah utama misterius ini? Pengalaman yang menyenangkan dan menakjubkan akan terungkap dalam acara dengan waktu terbatas ini!

Selama event berlangsung, pemain dapat mengikuti informasi yang dirilis oleh HoYoLand untuk menjelajahi taman. Selesaikan tugas dalam waktu terbatas untuk menerima petunjuk yang mengarah pada kebenaran. Selama event berlangsung, ungkap kebenaran yang tersembunyi di semua stage untuk menerima S-Chips, dan pecahkan misteri utama untuk mendapatkan lencana terbatas event “Dreams of Innocence.” Event akan dibuka dalam tiga tahap. Para player akan mengikuti petunjuk baru yang diperoleh ke tempat yang ditentukan untuk memeriksa tempat kejadian atau berkomunikasi dengan karakter. Para player juga dapat berdiskusi dan melacak petunjuk lokasi dengan anggota NXX di Chatroom. Selama event berlangsung, Homu’s Trials juga akan tersedia untuk waktu yang terbatas, dengan “Battle of Wits” dan “Brain Challenge” terbuka untuk ditantang oleh para player. Selesaikan semua tantangan untuk menerima kartu nama event “Celebration – Childhood Dreams.”

Terakhir, YoYo Voucher dapat diperoleh dengan menyelesaikan tugas dan tantangan event, dan item-item ini dapat ditukarkan di “House of Childhood” untuk kartu SR terbatas event, Tears of Themis, materi peningkatan kartu, dan hadiah lainnya! Event Shadow of Themis “Dreams of Childhood” juga akan tersedia untuk waktu yang terbatas setelah pembaruan, dengan Luke SSR “Persistent Wishes” dan Marius SSR “Sweet Wonders” yang memiliki draw rate yang meningkat!

Baca Juga: HoYo FEST dari HoYoverse Akan Hadir di Asia Tenggara pada 28 September

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button