Augmented realityNewsTechnologyVirtual Reality

Game VR Space Dragon Tambahkan Dukungan MR pada Quest!

Serukan Perayaan Lunar Festival di Space Dragon, Mereka Menghadirkan Dukungan Mixed Reality (MR) pada Platform Headset VR Quest

Game VR Space Dragon merayakan tahun Baru Cina dengan menghadirkan dukungan mixed reality (MR) pada platform Quest. Dalam game ini, tangan pemain akan berubah menjadi naga saat mengendalikan sepasang anak naga yang melintasi galaksi. Pemain akan diajak untuk menghancurkan matahari, melawan bos, dan menjelajahi sistem-sistem baru melalui lubang cacing.

Baca juga: Aplikasi Nizima LIVE Diperbarui Untuk Memudahkan Pengguna

Pada Quest App Lab, game ini kini telah menerima pembaruan bertajuk “Year of the Dragon – Lunar Festival,” yang termasuk dukungan passthrough mixed reality. Kalian bisa melihatnya di tautan ini.

Berikut trailer gamenya:

Developer 3lb Games mengonfirmasi bahwa konten pembaruan Lunar Festival lainnya akan tersedia pada platform lain “segera.” Hal ini mencakup update pada lubang cacing, dan di mana salah satunya diberikan sebagai achievement setelah menyelesaikan single player.

Mengenai rencana masa depan, 3lb Games mengonfirmasi bahwa Space Dragon akan menerima update kedua bertajuk “Galactic Assault” dalam rangka perayaan tahun Baru Cina “Year of the Dragon” ini, yang akan diluncurkan “tahun ini.” Meskipun rincian lebih lanjut masih belum diketahui, studio tersebut mengonfirmasi bahwa pembaruan ini akan menambahkan mode game mixed reality baru.

Space Dragon kini tersedia pada platform Meta Quest, Pico, dan Steam.

Dengan adanya dukungan MR pada perayaan Lunar Festival di Space Dragon, pengalaman bermain VR semakin mendalam dan imersif. Para pemain dapat merasakan sensasi menjadi naga yang kuat dan mengamati dunia virtual mereka dengan cara yang lebih realistis melalui teknologi mixed reality. Dengan passthrough mixed reality, pengguna dapat melihat sekeliling mereka di dunia nyata sambil tetap terhubung dengan dunia virtual Space Dragon.

Baca juga: Ini Dia Acara Otogi Meeting VOL.1, VTuber, Seiyuu, dan B-Boy!

Perayaan Lunar Festival ini juga menandai komitmen developer game VR untuk terus memperbarui konten dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pemain. Dengan pembaruan yang akan segera hadir pada platform lain, pemain dari berbagai platform juga dapat menikmati fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Space Dragon.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button