Uncategorized

Ini Dia Merchandise Spesial Ulang Tahun Ako Wazaki!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Untuk Mendapatkan Merchandise Eksklusif Dan Menjadi Bagian Dari Perayaan Ulang Tahun Ako Wazaki

Ako Wazaki, seorang ilustrator yang juga berperan sebagai VTuber, akan merayakan ulang tahunnya dengan merilis berbagai merchandise eksklusif. Merchandise ini akan tersedia dalam penjualan online sejak tanggal 15 Maret. Acara ini diadakan sebagai penghormatan terhadap kesuksesannya dalam industri ini dan sebagai cara untuk mengapresiasi para penggemar setianya.

Baca juga: Tropico VR Akan Hadir Bulan Ini Di Quest

Salah satu perusahaan yang terlibat dalam proyek ini adalah MediaLink, yang mengelola “TOSTA”, platform penjualan merchandise. Melalui “TOSTA”, mereka akan mengoperasikan toko resminya. Pada tanggal 15 Maret, merchandise ulang tahun Ako Wazaki sudah tersedia untuk dibeli di toko resmi tersebut.

Berbagai Macam Merchandise Spesial Ulang Tahun Ako Wazaki

Produk yang akan tersedia

  • Acrylic Panel – Ulang Tahun 2024
    Harga: ¥4.400 (termasuk pajak)
    Acrylic panel ini menampilkan ilustrasi ulang tahunnya yang digambar khusus untuk merchandise ini. Panel ini akan menjadi koleksi yang sempurna bagi para penggemar setianya.
  • Tapestry – Ulang Tahun 2024
    Harga: ¥4.400 (termasuk pajak)
    Tapestry ini juga menggunakan ilustrasi ulang tahun Ako Wazaki yang eksklusif. Dengan tapestry ini, kalian dapat menghiasi ruangan kalian dengan gambar-gambar indah darinya.
  • Wazakizz Certificate Case – Ulang Tahun 2024 (Putih/Cokelat/Hitam)
    Harga: ¥2.500 (termasuk pajak) untuk setiap warna
    Wazakizz Certificate Case adalah kotak khusus dengan logonya yang dirancang untuk merayakan ulang tahunnya. Setiap warna kotak memiliki logo yang berbeda: Putih dengan logonya, Cokelat dengan logo “AkoKo”, dan Hitam dengan logo matahari.
  • Pin Badge – Ulang Tahun 2024
    Harga: ¥700 (termasuk pajak)
    Pin badge ini menggunakan ilustrasi ulang tahun Ako Wazaki dan akan menjadi aksesori yang menarik untuk kalian kenakan.
  • Voice – Ulang Tahun 2024
    Harga: ¥1.000 (termasuk pajak)
    Voice recording khusus ini dirilis untuk merayakan ulang tahunnya. Kalian dapat mendengarkan pesan khusus darinya melalui voice recording ini.

Merchandise Ako Wazaki akan tersedia di toko resminya melalui situs web TOSTA. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca juga: Avatar Baru Untuk VRChat “kir” Akan Segera Dirilis

Ako Wazaki telah menciptakan dampak yang signifikan dalam industri ilustrasi dan VTuber. Dengan merilis merchandise eksklusif ini, Ia ingin berbagi kebahagiaan ulang tahunnya dengan para penggemar yang telah mendukungnya sepenuh hati. Jangan sampai kalian melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan merchandise eksklusif dan menjadi bagian dari perayaan ulang tahunnya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button