NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Marilah Bersaing Di Hololive OFFICIAL CARD GAME

Hololive OFFICIAL CARD GAME: Trading Card Game Seru yang Menggabungkan Konsep Kreativitas dan Persaingan, Mengajak Kalian untuk Berpartisipasi!

Hololive OFFICIAL CARD GAME, card game yang didasarkan pada konsep “co-creation/competition” (kolaborasi/kompetisi) telah resmi diluncurkan! Dalam upaya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang unik bagi para penggemar, Cover Corporation telah mengembangkan Trading Card Game/TCG ini yang menggabungkan karakter-karakter menarik dari talenta Hololive Production.

Baca juga: Siapkan Diri Kalian Pop-up Store hololive SUPER EXPO 2024 After Festival

Hololive OFFICIAL CARD GAME merupakan sebuah TCG yang akan memungkinkan kalian untuk memainkan peran sebagai penggemar Hololive. Yang dimana kalian berpartisipasi dalam aktivitas “Hololive activity” atau “Holokatsu” yang merupakan singkatan dari “Hololive Activity”. Dengan menggunakan kartu-kartu yang menggambarkan talenta Hololive, kalian akan dapat merasakan pengalaman yang mendalam dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dari talenta favorit kalian.

Game ini dirancang oleh Cover Corporation secara khusus dengan menggandeng Bushiroad, perusahaan yang berpengalaman dalam industri TCG. Sebagai hasil dari kerjasama ini, Card game menawarkan koleksi kartu dengan ilustrasi orisinal serta kartu yang diadaptasi dari ilustrasi yang telah ada sebelumnya. Dengan demikian, kalian akan dapat menikmati Game ini sambil mengumpulkan kartu-kartu favorit dari talenta Hololive.

Hololive OFFICIAL CARD GAME Menghadirkan Pengalaman Kompetitif

Berkat konsep “co-creation/competition”, Game ini menghadirkan pengalaman bermain. Yang memungkinkan kalian untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersama dengan talenta Hololive, sambil tetap menjaga semangat persaingan yang sehat. Dalam game ini, kalian akan bisa merasakan kegembiraan saat berkolaborasi dengan talenta favorit dalam aktivitas sehari-hari, serta mengasah strategi dan kemampuan bermain kalian untuk bersaing dengan pemain lain.

Hololive OFFICIAL CARD GAME akan segera tersedia di berbagai tempat penjualan seperti toko mainan, pusat perbelanjaan, dan toko online. Kalian juga dapat membeli kartu-kartu ini melalui toko resmi Hololive Production OFFICIAL SHOP. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menjadi bagian dari dunia Hololive melalui game kartu yang seru ini!

Baca juga: Holo Dari Anime Spice And Wolf Menjadi VTuber!?

Dalam waktu mendatang, akan diadakan berbagai acara terkait Hololive OFFICIAL CARD GAME seperti sesi percobaan, pelatihan, dan turnamen resmi. Jadi, tetap pantau perkembangan selanjutnya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara-acara menarik yang akan diselenggarakan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button