GameNewsTechnologyVirtual Reality

Behemoth, Game VR Yang Ditunggu-tunggu Ditunda Hingga Akhir 2024

Game VR yang Ditunggu-tunggu Para Penggemar VR, Behemoth Mengalami Penundaan Hingga Akhir 2024

Game VR yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar, yaitu Behemoth, mengalami penundaan hingga akhir tahun 2024. Pengembang game ini, Skydance Interactive, yang juga dikenal melalui karya mereka seperti The Walking Dead: Saints and Sinners, mengumumkan penundaan ini baru-baru ini.

Game VR Dengan Musuh Yang Sangat Besar

Game VR Behemoth Sudah Diumumkan Pertama Kali Pada Tahun 2022

Penundaan tersebut dikonfirmasi kepada UploadVR, dan mereka juga mengungkapkan bahwa game ini sekarang memiliki nama baru, yaitu Skydance’s Behemoth. Game ini pertama kali diumumkan pada acara Meta Connect tahun 2022 dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023. Namun, sekarang penggemar harus menunggu hingga akhir tahun 2024 untuk dapat memainkannya.

baca juga:  Laser Dance, Game Puzzle Berbasis VR Akan Hadir Pada 2024

Behemoth adalah game petualangan VR yang menempatkan pemain dalam dunia pasca-apocalypse yang dilanda wabah. Di dalam permainan ini, pemain akan melawan monster raksasa yang disebut Behemoth di Cerita Utamanya.

Ditunda Hingga Akhir 2024

Game ini direncanakan akan tersedia untuk platform VR populer seperti Quest, PSVR 2, dan PC VR. Skydance Interactive berharap dapat memberikan pengalaman gameplay yang seru dan menarik. Sehingga game behemothnya nanti sebanding dengan kesuksesan game petualangan mereka sebelumnya, The Walking Dead: Saints & Sinners.

Diharapkan Dengan Penundaan Game Ini Bisa Lebih Mempersiapkan Gamenya Dengan Lebih Matang

Meskipun penundaan ini tentu saja mengecewakan bagi para penggemar yang sudah menantikan game ini, namun penundaan ini juga memberikan kesempatan bagi pengembang untuk memastikan bahwa game ini berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pemain. Dalam industri game, penundaan sering kali terjadi demi mencapai kualitas yang diharapkan dan menghindari peluncuran yang terburu-buru.

baca juga: HMV Mengekspansi Jumlah Toko Yang Menyediakan Merchandise Resmi Nijisanji dari 22 Menjadi 35 Toko Mulai 30 September

Bagi para penggemar game VR, penundaan ini mungkin menjadi ujian kesabaran. Namun, dengan adanya penundaan ini, diharapkan hasil akhir dari game Behemoth akan lebih baik dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain. Sementara itu, para penggemar dapat menikmati trailer sinematik game ini  untuk mengobati rasa penasaran mereka.

trailer dari game VR Tersebut:

Dalam industri VR yang terus berkembang, penggemar dapat berharap bahwa penundaan ini akan menghasilkan game yang lebih baik dan menarik ketika dirilis di akhir tahun 2024. Meskipun menunggu lebih lama, pengalaman yang dihasilkan dari game Behemoth mungkin akan sebanding dengan harapan dan antusiasme yang telah dibangun sejauh ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button