NewsUncategorized

holoh3ro, Grup VTuber Generasi Ke-3 Dari Hololive ID Mendapatkan 3Dnya!

Hololive ID Baru-Baru Ini Merilis Jadwal Peluncuran 3D Untuk Generasi Ketiganya, Yakni holoh3ro Dengan Ketiga Membernya

Hololive ID Generasi Ke-3, yang dikenal juga dengan nama holoh3ro telah mengumumkan jadwal peluncuran 3D Showcase mereka. Anggota generasi ini, yaitu Kobo Kanaeru, Kaela Kovalskia, dan Vestia Zeta, akan segera mendapatkan versi 3D dari karakter virtual mereka.

Jadwal Peluncuran 3D Showcasenya

 

Akhirnya holoh3ro Mendapatkan Giliran Untuk Mendapatkan 3D-nya

Hololive ID Generasi Ke-3 akan memperkenalkan 3D Showcase mereka dalam waktu dekat. Setiap anggota akan memiliki kesempatan untuk menampilkan penampilan 3D mereka kepada para penggemar.

baca juga: Kiara Takanashi dari Hololive EN Tidak Siap Bertemu dengan Member Hololive ID Gen 3

Vestia Zeta, salah satu anggota Generasi Ke-3, akan menjadi yang pertama dalam jadwal peluncuran 3D Showcase ini nya. Penggemar dapat bersiap-siap untuk melihat Vestia Zeta dalam bentuk avatar virtual yang lebih hidup dan interaktif. Informasi tentang tanggal peluncuran 3D Showcase untuk Vestia Zeta dijadwalkan pada tanggal 15 Oktober 2023.

Selanjutnya, Kaela Kovalskia akan menyusul dengan penampilan 3Dnya. Kaela adalah anggota lain dari Generasi Ke-3 Hololive ID yang akan memperkenalkan avatar virtualnya dalam bentuk 3D. Jadwal peluncuran 3D Showcase untuk Kaela Kovalskia yakni pada tanggal 20 Oktober 2023.

Kobo Kanaeru, anggota terakhir dari Generasi Ke-3 Hololive ID, juga akan mendapatkan penampilan 3D. Penggemar dapat menantikan penampilan 3D Kobo Kanaeru pada tanggal 27 Oktober 2023. Dalam 3D Showcase ini, Kobo Kanaeru akan hadir dalam bentuk avatar virtual yang lebih realistis, memungkinkan penggemar untuk melihatnya dari berbagai sudut dan mendapatkan pengalaman yang lebih mendalam.

Peluncuran 3D Showcase ini sangat dinantikan oleh para penggemar Hololive ID Generasi Ke-3. Dengan adanya versi 3D dari karakter virtual mereka, pengalaman menonton para idola virtual ini akan menjadi lebih. Perlu diingat bahwa juga ada sesi h3ronightlive yang dijadwalkan pada 28 Oktober 2023 yang menampilkan ketiga VTuber tersebut. Penggemar akan dapat melihat detail-detail yang lebih jelas, gerakan yang lebih halus, dan interaksi yang lebih nyata dengan karakter virtual favorit mereka.

baca juga: Merchandise UIang Tahun Airani Iofifteen Akan Segera Berakhir!

Bagi para penggemar Hololive ID Generasi Ke-3, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan 3D Showcase dari Kobo Kanaeru, Kaela Kovalskia, dan Vestia Zeta. Tetap pantau halaman Facebook resmi Hololive ID untuk mendapatkan informasi terkini mengenai peluncuran 3D Showcase mereka.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button