NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VTuber Gen 5 VEE Merayakan Satu Tahun Debut Pertamanya

VTuber Gen 5 VEE Merayakan Satu Tahun Debut Pertamanya dengan Peluncuran Merchandise Eksklusif Dengan Keunikan Ketiga Anggotanya

Dalam rangka merayakan debut satu tahun pertama mereka, VTuber gen 5 dari VEE telah meluncurkan serangkaian merchandise menarik. Ketiga anggota gen 5 tersebut adalah, Yae Ameniwa, Geppaku Lui, dan Kokuyou Lira. Ketiga VTuber ini telah memperoleh popularitas yang luar biasa sejak debut mereka pada tanggal 23 April 2023. Peluncuran merchandise ini menjadi salah satu upaya mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih dekat kepada para penggemar.

Baca juga: Inuyama Tamaki Siap Menyumbangkan Suaranya untuk VoiSona

Merchandise Ekslusif Untuk VTuber Gen 5 VEE

Para anggota gen 5 VEE VTuber telah mempersiapkan serangkaian merchandise eksklusif untuk merayakan hari jadi pertama mereka. Dari berbagai pilihan merchandise yang tersedia, penggemar kalian dapat menemukan berbagai macam produk yang menggambarkan karakteristik unik masing-masing VTuber.

Merchandise Yae Ameniwa dari Gen 5 VEE menampilkan keindahan dan kelembutan karakternya. Kalian dapat memilih dari berbagai pilihan seperti poster bergambar Yae Ameniwa yang mempesona, bantal berbentuk karakter, dan bahkan pakaian dengan desain khusus yang terinspirasi oleh gaya fashion Yae Ameniwa. Semua produk ini dirancang dengan penuh perhatian untuk memenuhi harapan penggemar setia Yae Ameniwa.

Merchandise Geppaku Lui menggambarkan kekuatan dan karisma karakternya yang menawan. Kalian dapat memilih dari berbagai pilihan seperti gantungan kunci dengan bentuk senjata khas Geppaku Lui, mug dengan gambar karakter yang keren, dan bahkan pakaian yang memancarkan pesona Geppaku Lui. Semua produk ini akan membuat penggemar kalian merasakan kehadiran yang kuat dari Geppaku Lui.

Merchandise Kokuyou Lira dari gen 5 VEE menampilkan keunikan dan pesona yang menyegarkan dari karakternya. Kalian dapat memilih dari berbagai pilihan seperti stiker yang menggemaskan dengan ekspresi wajah Kokuyou Lira, tas dengan desain yang lucu, dan bahkan pakaian yang mencerminkan gaya bermain Kokuyou Lira. Semua produk ini akan membuat penggemar kalian merasakan keceriaan dan kehangatan dari Kokuyou Lira.

Baca juga: Akamaru, Dari THE BINARY, Umumkan Kelulusannya

Peluncuran merchandise ini diharapkan dapat menghadirkan kegembiraan lebih kepada para penggemar setia VTuber VEE. Kalian dapat memperoleh merchandise ini melalui toko online resmi mereka dan beberapa toko fisik yang telah bekerja sama dengan mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif ini dan merayakan satu tahun pertama gen 5 VEE VTuber bersama Yae Ameniwa, Geppaku Lui, dan Kokuyou Lira!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button