News

Penggemar Salome Mencapai Satu Juta Akun

Konon Katanya Nama Adalah Doa Desuwa

Hyakumantenbara Salome (壱百満天原サロメ), salah satu talent liver Nijisanji yang baru saja melaksanakan debutnya pada akhir bulan Mei 2022 lalu, berhasil meraih satu juta pelanggan channel atau bisa dikatakan sebagai penggemar Salome.

Baca Juga: ASL Alphabet Lens Dari Snap Membantu Memahami Bahasa Isyarat

Keberhasilan Salome saat ini menempatkannya pada posisi kedua peringkat sementara jumlah pelanggan terbanyak di antara seluruh liver-liver Nijisanji di mana peringkat pertama dipegang oleh Kuzuha dan peringkat ketiga dipegang oleh Kanae.

Baca Juga: SHINIGAMI NOTE, EP baru Mori Calliope dengan Universal Music

Sinergi antara penggemar Salome dan liver favoritnya ini dapat dikatakan sangat mengesankan karena prestasi ini berhasil diraih dalam waktu kurang dari 2 bulan. Jika dirata-rata dengan jumlah video yang telah diproduksi, setiap video dapat menghasilkan sekitar 77.000 penggemar. Video debut Salome ditonton lebih dari 3,3 juta kali dan video-video berikutnya hampir selalu ditonton oleh sejuta pemirsa.

Hal yang menarik dari keberhasilan Salome adalah mayoritas video yang diproduksi saat ini selain debutnya adalah video dirinya bermain game. Game-game yang selama ini dimainkan adalah Resident Evil 7 atau yang lebih dikenal di Jepang dengan Biohazard 7, Eurotruck Simulator 2, serta Grand Theft Auto 5, dan juga sebuah short video mengkonsumsi burger Big Mac yang juga ditonton lebih dari sejuta orang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button