News

Hyakumantenbara Salome, Member Terbaru Nijisanji di Bulan Mei Ini

Satu Juta Salome~

Nijisanji mengumumkan salah satu liver yang baru saja sukses untuk bergabung ke dalam keluarga besar Nijisanji, Hyakumantenbara Salome (壱百満天原サロメ). Memperkenalkan diri sebagai seorang wanita biasa-biasa yang bercita-cita untuk menjadi seorang kanjeng, Salome akan memulai siaran debutnya pada hari Selasa 24 Mei 2022 pukul 20.00 JST atau sekitar pukul 22.00 WIB

Baca Juga: Hane Ame Debut Sebagai VTuber, Bermula dari Cosplay Berubah Menjadi Ratu Naga

Merchandise debut

Seolah menjadi tren di kalangan vtuber Jepang. Pengumuman Salome sebagai anggota Nijisanji ini juga diiringi perilisan merchandise untuk menyambut kedatangan Salome sekaligus perayaan debutnya sebagai vtuber.

Hyakumantenbara Salome
Merchandise kali ini hadir dalam bentuk acrylic stand, badge, dan juga rekaman suara

Merchandise pertama adalah acrylic stand dengan gambar Salome yang menghiasinya. Acrylic stand ini memiliki ukuran tinggi kurang lebih 150mm dan dijual dengan harga 1.500 JPY atau sekitar 180.000 IDR. Merchandise berikutnya adalah pin/badge dengan ukuran diameter kurang lebih 56mm. Bagi simp Salome, harga 500 JPY ditetapkan sebagai mahar untuk menebus pin ini, atau setara kurang lebih 60.000 IDR.

Untukmu yang merasa bahwa benda fisik membawa risiko dikata-katain wibu oleh bocil penonton vtuber, Nijsianji juga merilis merchandise dalam bentuk rekaman suara. Terdapat 3 track pada merchandise kali ini yaitu perkenalan, rekaman dengan tema “selamat pagi”, dan rekaman dengan tema “selamat malam”. Merchandise suara ini dijual dengan harga 500 JPY atau sekitar 60.000 IDR.

Baca Juga: Arkio, Aplikasi Arsitektur & Desain VR Tersedia Gratis Di Quest

Merchandise debut Hyakumantenbara Salome ini mulai tersedia sejak 24 Mei 2022 pukul 21.00 JST atau 23.00 WIB

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button