NewsVtuber

Hololive Merch Terbaru Dari Tsukumo

TSUKUMO dengan Hololive kembali berkolaborasi dalam “Tsukumo Net Shop x Hololive Collaboration Campaign Vol.2”, kali ini menghadirkan berbagai macam hololive merch terbaru.

  • Merchandise baru dari “Tsukumo Cheering Ambassadors 2nd Team” telah tersedia!

Salah satu merchandise terbaru “Tsukumo Net Shop x Hololive Collaboration Campaign Vol.2” yang diadakan di Toko Tsukumo Net, adalah 5 jenis masker original dengan ilustrasi SD ilustrator Muran (https://twitter.com/M_uu418 ). order sale mulai dari 10:00 pada 21 Mei (Jumat)! Desainnya menggabungkan warna gambar “Sakura Miko”, “Aki Rosenthal”, “Yuzuki Choco”, dan “Kiryu Coco”. Masker anti bakteri yang dapat dicuci dan digunakan berulang kali, serta memiliki struktur 3D yang mencegah kacamata berkabut, dan diproses agar memiliki fungsi perasaan sejuk dan mudah bernapas.

Ada juga starp vinyl dengan ilustrasi oleh ilustrator Hyota (https://twitter.com/Aimiuni) dari empat “Tsukumo Cheering Ambassadors 2nd Team”, termasuk Sakura Miko, Aki Rosenthal, Yuzuki Choco, dan Kiryu Coco. Strap vinyl juga akan tersedia mulai pukul 10:00 pada 21 Mei (Jumat).

  • Gambaran umum merchandise 

■ Masker wajah (total 5 jenis)
Ukuran: Sekitar 220 x 150 mm (tidak termasuk tali)
Bahan: Permukaan: 90% poliester, 10% poliuretan Bagian
belakang: 85% rayon, 10% katun, 5% serat daur ulang (selulosa)
Tali telinga : Nilon, Poliuretan

■ Strap Vinyl 

Ukuran: perkiraan. 100 x 20mm
Bahan: (Body) PVC (Strap part) Metal, Nylon

■ Poster Kain

Ukuran: perkiraan. 515 x 180mm
Bahan: Double suede

■ Poster Kain

Ukuran: 54mm diameter

■ Poster Kain

Ukuran: perkiraan. 300x600x3mm
Bahan: permukaan Polyster dengan bagian belakang karet

 

 

 


Tentang Hololive Production

hololive production

Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll.
Ini adalah perusahaan untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv
・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg
・ YouTube Resmi Holostars: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

hololive vtuber

“Hololive” merch adalah grup VTuber wanita yang sebagian besar menggunakan sistem tersendiri untuk memposting video dan mendistribusikannya langsung di YouTube dan situs lain. Mereka adalah grup idola dua dimensi generasi berikutnya yang dapat dinikmatii dalam live stream dan berinteraksi dengannya langsung di Twitter, serta mengkhususkan diri dalam pertunjukan langsung dan siaran menggunakan model karakter 2D dan 3D.

hololive cover ltd

Cover Co., Ltd. adalah startup konten dan teknologi dengan visi menciptakan budaya baru menggunakan talenta virtual yang berkelas dunia dengan memanfaatkan teknologi VR / AR.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button