GameNews

Pokemon Unite Versi Mobile Akan Dirilis Besok

Di tengah ramainya genre MOBA sebagai salah satu Mobile game pada Handphone, seperti Arena of Valor ataupun Mobile Legend, muncul pemain baru pada genre ini yaitu Pokemon Unite. Game ini merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan dipublikasikan oleh The Pokemon Company. Pemain dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing 5 orang pemain dengan misi mengumpulkan poin dengan mengalahkan pokemon-pokemon “liar” yang dikendalikan NPC. Tim dengan nilai terbanyak menjadi pemenangnya. Hingga September 2021 lebih dari 20 pokemon bisa dipilih untuk dimainkan, di antaranya Pikachu yang bisa dikatakan menjadi figur utama dari seri pokemon, Charizard pokemon api yang bentuknya menerupai naga, Blastoise pokemon air yang bentuknya seperti kura-kura, dan Venusaur pokemon daun yang mirip dengan dinosaurus.

Pada 21 September, Akun twitter resmi Pokemon Unite mengumumkan bahwa game Pokemon Unite versi mobile sudah bisa mulai diunduh besok.

Pokemon Unite mulai dihadirkan kepada publik melalui Closed Beta Test (CBT) pada bulan Januari 2021 untuk beberapa pemain terpilih, dirilis pada Nintendo Switch pada tanggal 2021, dan dihadirkan kepada pengguna perangkat mobile kurang lebih sebulan kemudian. Para penggemar Pokemon dapat langsung mendownload game ini melalui Google Playstore untuk Handphone Android maupun AppStore untuk pengguna Apple IOS. Pokemon Unite bisa dikatakan sangat populer karena hingga September 2021 saja sudah diunduh lebih dari 9 Juta kali. Akankah Pokemon Unite bisa bersaing di genre MOBA di ranah mobile game dan menjadi MOBA terpopuler? Apakah bisa menyaingi hype Pokemon Go? Mari kita tunggu Pika~!

Baca Juga: 4 Game Yang Populer Dimainkan Vtuber Edisi Singleplayer

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button