Virtual WorldVtuberZatsudan

Minato Aqua menyelesaikan tantangan Solo Rank Apex Legends-nya

Vtuber Hololive Minato Aqua akhirnya menyelesaikan tantangan Apex Legends setahun dalam perjuanganya. Maid Gamer virtual ini akhirnya menyelesaikan tatangan solonya untuk mencapai Master rank di Apex Legends setelah tertunda karena masalah kesehatan dan komitmen lainnya.

Aqua dikenal sebagai salah satu gamer Apex legens terbaik di Hololive, tetapi dia harus meletakkan mouse dan keyboard pada tahun 2021 karena masalah kesehatan dan komitmen kegiatan hololive lainya.

Pada saat itu, dia sedang mencoba menyelesaikan tantangan impiannya, yaitu mencapai peringkat Master di Apex Legends. Dia telah bertahan di Diamond untuk beberapa waktu, tetapi tidak pernah bisa mendapatkan lambang Apex ungu mengkilap yang di inginkannya.

Aqua bertekad untuk melakukannya sendiri; untuk mencoba dan membungkam para anti yang meragukannya setelah dia menarik diri untuk pertama kalinya. Akhirnya, 12 bulan setelah memulai tantangan, Minato Aqua akhirnya masuk ke rank Apex Legends yang telah lama dia gapai.

Itu terwujud pada stream 4 Februari, dua minggu setelah Minato Aqua memulai tantangannya Apex Legends lagi. Dia mulai di Platinum 4 dan perlahan-lahan merangkak naik jalan ke Diamond 1, di mana dia semaki dekat dengan mimpinya. Dan setelah melakukan perjuangan sekitar selama empat setengah jam akhirnya dia mencapai Master rankdi Apex Legends.

Dalam pertandingan terakhir yang menegangkan, di mana Minato Aqua berhasil mengumpulkan 4kill, 2 knock down, 4 asisit dengan 1228 damage di Apex Lgends. Dalam kemenangan besar ini dia akhir pertandingan ia melihat peringkat itu di atas layar, dan membuatnya menangis.

“Setahun yang lalu saya mencoba tantangan Master solo tetapi saya tidak bisa mencapainya. Saya benar-benar frustrasi dan saya percaya saya telah mengecewakan semua orang yang percaya pada saya.” kata Minato Aqua mengingat tantangan Master solo Apex Legends-nya tahun lalu.

“Orang-orang mengatakan bahwa itu mungkin mustahil, tetapi ini nyata. Aku benar-benar bahagia. Saya senang bahwa saya bekerja keras untuk mencapainya. Orang-orang mengatakan ‘itu mustahil’ atau ‘Kamu bukan maid gamer lagi’, tapi terima kasih untuk semua orang yang percaya dan menungguku.”

Saat itu orang-rang berkumpul dan lebih dari 50.000 orang menonton secara langsung streamMinato Aqua di YouTube dalam tantangan Master solo Apex legend-nya. Kini archive video 5 jamnya telah ditonton lebih dari satu juta kali.

“Terima kasih banyak atas semua dukungan kalian sampai akhir,” katanya di Twitter setelah mengakhiri streamnya. “Saya melakukan yang terbaik meskipun saya terus diberitahu bahwa itu tidak mungkin. Upaya ini tidak sia-sia.”

Minato Aqua juga merayakan kemenangannya dalam tantangan Master solo Apex Legends dengan merilis montage pertandinganya saat menuju Master rank dengan diiringi lagu ‘Red’ milik Mori calliope.

Dengan menyelasaikan tantangannya Minato Aqua bisa memilih untuk mendorong ke rank selanjunya, Predator di APex Lgends. Dengan membuktikan perkataanya kini maid gamer Minato Aqua merasa seperti dia telah menebus dirinya sendiri dan siap untuk mengambil tantangan permainan apa pun yang ada di tahun 2022.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button