Virtual WorldVtuberZatsudan

Valkyrae ingin berkolaborasi dengan Hololive Usada Pekora

Valkyrae dan Usada Pekora dari Hololive adalah dua nama bintang besar dalam dunia streaming. Sekarang masing masing dari mereka mengutarakan ingin berkolaborasi. Begitu mereka menemukan solusi untuk hambatan bahasa  ini akan menjadi kolaborasi streamer yang sangat besar.

Valkyrae dan Usada Pekora sering berada di puncak peringkat ketika sedang streaming secara umum dan terutama di YouTube. Gabungan, keduanya memiliki total lebih dari 57 juta jam yang ditonton pada tahun 2021, dan masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga untuk streamer wanita.

Dengan tidak ada banyak tumpang tindih antara fanbase VTuber Amerika dan Jepang ini akan menjadi kolaborasi terbesar bagi keduanya. Jadi, keduanya ingin membuat kolaborasi ini terjadi.

Tanggapan Usada Pekora mengenai kolaborasi meraka.

Pekora adalah orang pertama yang mengutaraka ingin berkolaborasi, melihat kembali statistik 2021-nya dan menyesali fakta bahwa dia berada di urutan ketiga. “Valkyrae adalah streamer wanita teratas tahun lalu kan? Aku tidak bisa mengalahkan [Amouranth] tetapi aku ingin setidaknya berada di tempat kedua,” kata Pekora, dalam streamnya.

Seorang penonton kemudian bertanya kepada kelinci Hololive tersebut apakah dia ingin berkolaborasi dengan Valkyrae, dan jawabannya adalah “Ya” yang di katakan dengan penuh antusias.

“Aku ingin diundang! Tahun lalu, bukankah streamer terkenal bermain Rust? Ada masa ketika itu populer di kalangan streamer luar negeri. Seperti server untuk streamer populer jadi aku pergi untuk memeriksanya,” tambah Pekora.

“Tolong undang Pekora jika kalian akan bermain. Tolong undang aku. Aku akan berusaha dengan bahsa Inggris : ‘Hey hey, Japanese cute rabbit,’ mengatakan hal-hal seperti itu.”

Sementara Pekora menyadari kemampuan bahasa Inggrisnya yang lemah, Valkyrae masih ingin mewujudkan kolaborasi bersama.

Tanggapan Valkyrae mengenai kolaborasi meraka.

“Dia ingin melakukan sesuatu, tapi apa yang bisa kita lakukan? Dia berbicara sedikit bahasa Inggris – dia mengatakan ‘Hey hey, Japanese cute rabbit’. Apa yang bisa kita lakukan di mana akan ada sedikit hambatan bahasa tetapi juga menyenangkan? Saya tidak tahu,” kata Valkyrae menanggapi keinginan Pekora kolaborasi dengan nya.

“Mungkin kita bisa melakukan Gartic Phone? Kita bisa melakukan  Among Us?  Among Us akan menyenangkan. Kita hanya harus pergi melakukan yang biasa kita lakukan.”

Tantangan terbesar di mata Valkyrae  adalah menghubingi Pekora, “Bagaimana kita bisa berkomunikasi, melalui klip,” dia tertawa.

“Saya tidak tahu apakah semudah itu. Dari pemahaman saya tentang dunia VTubing, itu semua di bawah satu perusahaan, kan? Saya bisa DM dia, tapi bisakah saya DM dia dalam bahasa Inggris? Tidak tahu, kami akan mencari jalan keluarnya. ” tambah Valkyrae.

Jika keduanya berhasil bergabung, itu akan menjadi kolaborasi besar dalam streaming Youtube. Ini juga akan membuka Valkyrae ke dunia VTubers, dan itu adalah lubang kelinci yang bisa membawanya ke masa depan baru yang cerah. Sekarang, hal ini hanya masalah menunggu dan melihat pekembangannya.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button