NewsVideoVtuber

“Q” Debut Lagu Mori Calliope x Gawr Gura dan Deco*27

Ada lagu Mori Calliope x Gawr Gura baru sekarang, dan produser musik Vocaloid Deco *27 terlibat. Mori dan Deco *27 bekerja sama dalam lirik untuk “Q,” sementara Deco *27 menangani musik dan di nyanyikan oleh Mori Calliope x Gawr Gura. Video musik sudah tersedia di channel youtube Mori Calliope. Namun, lagu ini tidak akan tersedia untuk dibeli atau disiarkan melalui berbagai layanan hingga 5 Februari 2022. Ketika lagu tersedia, biaya ¥ 250 (~ $ 2,20) untuk lagu single atau ¥ 500 (~ $ 4,30) untuk single yang mencakup versi instrumental.

Berikut adalah video musik “Q” Mori Calliope x Gawr Gura. Liriknya muncul dalam bahasa Inggris dan Jepang sementara dua Vtuber Hololive “bertarung.”

Ini adalah lagu Calliope Mori x Gura Gawr baru-baru ini. Mereka juga melakukan cover “King” Kanaria pada Agustus 2021.

“Q” milik Mori Calliope x Gawr Gura memulai debutnya menjelang pertunjukan konser baru yang akan mencakup kedua anggota Hololive EN Myth tersebut. Pada akhir Januari 2022, Cover mengumumkan kelimanya akan menjadi bagian dari konser Hololive 3rd Fes Link Your Wish. Gawr Gura akan tampil pada 19 Maret 2022 selama bagian pertama pertunjukan. Kemudian Mori Calliope akan muncul pada bagian kedua pada 20 Maret 2022.  Untuk saat ini Amelia Watson, Kiara Takanashi, dan Ina’nis Ninomae belum berbagi musik baru menjelang pertunjukan.

Konser konser Hololive 3rd Fes Link Your akan di adakan di Makuhari Messe maret nanti. DI tahun yang sama namun di akhir tahun Nijisanji akan mengadakan Nijisanji Festival 2022 Akan Dilangsungkan di Makuhari Messe. 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button