NewsTechnologyVirtual Reality

Fove Mengumumkan Biaya Bulanan Untuk Fove Gaze Analyzer

FOVE Co., Ltd. (Kantor Pusat: Tokyo, Presiden dan CEO: Shintaro Karaki, selanjutnya disebut “FOVE”) telah mengumumkan fitur baru pada alat “FOVE Gaze Analyzer” yang memanfaatkan kemampuan pelacakan mata pada FOVE 0 VR headset. Selain itu, harga telah diumumkan dalam bentuk tarif bulanan.

Latar belakang

Seperti ungkapan “mata berbicara sebanyak mulut”, informasi pelacakan mata efektif dalam memvisualisasikan minat seseorang. Hal Ini berlaku terlepas dari jenis bisnis yang dijalankan. Misalnya, memverifikasi keefektifan pelatihan perusahaan dengan memvisualisasikan perbedaan antara titik pandang para ahli dan pendatang baru, atau ingin mengukur keefektifan desain iklan dalam kampanye uji A/B. Sejak versi beta dari aplikasi ini diluncurkan pada Oktober 2021, aplikasi ini telah diterima dengan baik oleh berbagai pelanggan seperti institusi akademik dan perusahaan bisnis yang memiliki kebutuhan untuk memvisualisasikan dan menganalisis data yang diperoleh lewat pandangan mata.

Dalam keadaan seperti itu, Fove terus meningkatkan layanan dengan tujuan membuatnya lebih mudah dan lebih intuitif bagi banyak pelanggan, sambil menerima berbagai umpan balik melalui penggunaan layanan yang sebenarnya. Setelah beberapa bulan dalam versi beta, mulai 14 Maret 2022 (Senin), kami menawarkan versi lengkap, yang mencakup peningkatan besar dalam UI / UX, dan fungsi baru seperti analisis Area of ​​Interest (AOI).

Fitur Baru Utama
[Statistik Bidang Minat] Pengguna dapat mengatur area of ​​interest (AOI) dalam video 360 menggunakan alat pengeditan bawaan. Kemudian, saat merekam atau memutar ulang sesi pelacakan mata, berbagai statistik dihitung secara real time mengenai berapa kali pandangan pengguna memasuki setiap AOI, dan untuk berapa lama. Indikator kuantitatif ini berguna untuk melakukan analisis, misalnya, dalam pelatihan VR. Hal ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi perbedaan antara karyawan yang sudah berpengalaman dan peserta baru berdasarkan seberapa terampil mengalihkan perhatian visual mereka.

[Ekspor Data Tatapan] Data pandangan yang diambil tidak terbatas pada analisis di dalam aplikasi. Data dapat diekspor ke aplikasi lain. Data tatapan mentah dapat diekspor dalam bentuk file CSV untuk digunakan dalam perangkat lunak spreadsheet atau alat pemrosesan data lainnya. Heatmap yang disediakan, plot pandangan, dan fitur visualisasi lainnya juga dapat diekspor ke video MP4 dan ditambahkan sebagai overlay di atas konten VR. Opsi terperinci tersedia seperti memotong waktu video, menyesuaikan pengaturan visualisasi, dll.

Paket Layanan
[Paket standar] $498 USD per bulan (belumtermasuk pajak)
FOVE Gaze Analyzer disediakan setiap bulan. Mereka yang sudah memiliki PC VR-Ready dan headset FOVE dapat dengan mudah melisensikan perangkat lunak dan mulai menggunakannya.

[Paket sewa] $798 USD per bulan (belum termasuk pajak)
Selain aplikasi perangkat lunak, pelanggan di Jepang dapat menyewa perangkat keras yang diperlukan, headset VR FOVE 0, dan laptop VR-Ready, dari FOVE dengan memanfaatkan paket paket sewa. Ini direkomendasikan untuk pelanggan yang ingin mencoba aplikasi terlebih dahulu sebelum membeli perangkat keras.

Baca Juga: Viverse sebuah VR metaverse dengan open-source dari HTC

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button