NewsTechnology

Proyek Holoearth Telah Dimulai! Hololive Menuju Metaverse

Penggemar Hololive tentu sudah mengenal dengan salah satu proyek besar Hololive yang disebut dengan Hololive Alternative. Proyek besar Hololive yang diumumkan pada bulan November 2021 silam. Proyek Hololive Alternative yang pertama adalah sebuah komik/manga berjudul Yamato Phantasia yang menceritakan kisah petualangan member-member Hololive pada sebuah dunia lain yang diberi nama Yamato. Manga/komik ini dapat dibaca pada twitter resmi HololiveAlt. Di sisi lain, proyek Holoearth merupakan proyek kedua yang sarat akan teknologi informasi untuk menciptakan metaverse. Pengumuman ini sendiri merupakan lanjutan dari sebuah informasi teaser pada bulan Februari lalu.

Proyek Holoearth go International

Di sisi lain, pengguna maupun penggemar Hololive dan Hololive alternative yang kurang mahir menggunakan bahasa Jepang dapat bernafas lega karena Cover juga menyediakan akun twitter Holoearth_EN untuk menyebarkan informasi terbaru mengenai proyek Holoearth kepada penggemar di level internasional.

Penggemar Hololive yang berminat untuk mencoba Holoearth dapat bergabung melalui situs resmi Holoearth

Akan seperti apakah kontribusi proyek Holoearth dalam dunia metaverse, sebuah dunia yang sedang sedang didengung-dengungkan oleh industri teknologi saat ini? Mari kita tunggu saja!

Baca Juga: Still Still Stellar, Album Musik Hoshimachi Suisei Dirilis Hari ini!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button