NewsVtuber

Member Hololive EN & 3 Member Hololive JP Gen 4 Mendapatkan Outfit Baru

Salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh para fans Virtual Youtuber adalah momen saat VTuber favoritnya tampil dengan mengenakan outfit baru. Tidak jarang momen-momen stream reveal outfit baru VTuber menjadi video yang akan mendapat banyak jumlah view dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Salah satu VTuber yang akan mendapatkan outfit baru dalam waktu dekat ini adalah para member Hololive English dan 3 (tiga) member Hololive Jepang.

Pihak Cover Corp. selaku perusahaan induk dari agensi Virtual Youtuber pada hari Jumat, 30 April 2021 mengumumkan bahwa kelima member Hololive English akan mendapatkan outfit baru. Outfit baru para member Hololive English ini akan mulai di-reveal pada hari Senin, 3 Mei 2021. Member Hololive English pertama yang akan melakukan stream reveal outfit barunya adalah sang malaikat maut rapper Calliope Mori di tanggal 3 Mei 2021. Selanjutnya member Hololive EN kedua yang akan melakukan stream reveal outfit barunya adalah si ayam bos restoran KFP, Takanashi Kiara yang akan dilakukan pada tanggal 5 Mei 2021. Setelah itu ketiga anggota Hololive English lainnya melakukan stream reveal outfit dengan selang satu hari, dimulai dari The Ancient One, Ninomae Ina’nis pada tanggal 6 Mei 2021, si ikan hiu Gawr Gura pada 7 Mei 2021, dan terakhir yang melakukan reveal outfit stream adalah sang detektif swasta Amelia Watson pada hari Sabtu, tanggal 8 Mei 2021.

Dalam pengumuman tersebut pihak Cover Corp. menyertakan gambar siluet dari outfit baru kelima anggota Hololive EN tersebut. Dari siluet tersebut bisa sedikit terlihat seperti apa perubahan outfit baru para anggota Hololive English ini nantinya. Dari kiri ke kanan, Ninomae Ina’nis yang semula tampil sebagai perwujudan makhluk Lovecraftian dengan banyak tentakel, dalam outfit barunya ditampilkan menjadi seorang pelukis dengan palet warna di tangannya dan mengenakan topi seniman. Outfit baru ini sangat cocok dengan persona Ninomae Ina’nis yang memiliki bakat sebagai illustrator. Siluet outfit baru Takanashi Kiara terlihat sangat beda dengan outfit pertamanya, dalam outfit barunya terlihat bahwa Takanashi Kiara berpakaian selayaknya gadis pedesaan Eropa. Selanjutnya Amelia Watson yang semula tampil dengan outfit detektif swasta kini terlihat seperti mengenakan outfit kasual sehari-hari. Outfit bertema kasual juga terlihat di siluet outfit baru dari Calliope Mori dan Gawr Gura, namun perubahan cukup besar terlihat dari siluet oufit baru Gawr Gura yang tidak hanya terlihat mengenakan outfit baru tetapi juga memiliki gaya rambut baru menjadi ponytail.

Tidak hanya member Hololive EN, ketiga member dari Hololive Jepang generasi ke-4 juga akan mendapatkan outfit baru di bulan Mei. Ketiga member tersebut adalah sang gadis domba Tsunomaki Watame, gadis iblis Tokoyami Towa serta malaikat yang menyamar jadi gorilla yaitu Amane Kanata. Jadwal stream reveal outfit baru ketiga member Hololive Jepang tersebut juga dijadwalkan sama dengan stream reveal outfit baru member Hololive English yaitu dimulai pada tanggal 3 Mei 2021.

Dari ketiga member Hololive Jepang generasi ke-4 tersebut, yang akan melakukan stream outfit reveal pertama kali adalah Tsunomaki Watame di tanggal 3 Mei 2021. Keesokan harinya di tanggal 4 Mei 2021, giliran Tokoyami Towa yang akan melakukan stream outfit reveal. Terakhir di tanggal 5 Mei 2021, sang malaikat dengan kekuatan genggaman tangan gorilla Amane Kanata akan melakukan stream reveal outfit terbarunya. Sama seperti pengumuman dari Hololive English, pihak Cover Corp. merilis siluet outfit baru mereka. Namun jika dibandingkan outfit baru member Hololive EN, outfit baru dari ketiga anggota Hololive Jepang generasi ke-4 ini sepertinya tidak terlihat berbeda drastis dibandingkan dengan outfit mereka saat ini karena masih ada beberapa unsur khas masing-masing karakter yang dipertahankan seperti pita di rambut Watame, sayap di punggung Kanata dan tanduk kecil mungil di kepala Towa.

Jadi dari kelima member Hololive EN dan tiga member generasi ke-empat Hololive Jepang ini siapa yang paling kamu nantikan tampilan outfit barunya nih? Jangan lupa saksikan stream outfit reveal mereka di channel masing-masing ya!

Sumber: Press Release 1 & Press Release 2

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button